pemesanan kaki palsu

Pemesanan kaki palsu

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Untuk mendapatkan kaki palsu tentunya pasien harus melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu yang terdekat.

pemesanan kaki palsu

Setiap pembuat kaki palsu tentunya memiliki cara tersendiri dalam melayani pemesanan kaki palsu. Termasuk pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang menerima pemesanan kaki palsu dengan cara langsung dan pemesanan dengna cara online.

Beberapa cara pemesanan ini bertujuan untuk memudahkan setiap pasien kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan dan sesuai keinginan.

  1. Pemesanan dengan cara langsung

Pemesanan kaki palsu dengan cara langsung dimana pasien kaki palsu datang langsung ke alamat pembuatan kaki palsu dalam melakukan penentuan jenis dan pengukuran yang dilakukan langsung oleh tim JOP. Pemesanan dengan cara ini pasien kaki palsu harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang kelokasi pembuatan kaki palsu.

 

  1. Pemesanan dengan cara online

Pemesanan kaki palsu dengan cara online dimana cara ini memudahkan pasien kaki palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun atau terpencil untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan tanpa harus datang ke tempat pembuatan kaki palsu. Dalam pemesanan ini dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  • Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  • Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat kaki palsu
  • Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari ahli prosthesis
  • Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis kaki palsu yang akan dibuat

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi, pembuat kaki palsu JOP juga melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu.

Nah itulah beberapa cara pemesanan kaki palsu yang dapat dijadikan pilihan oleh pengguna kaki palsu cara mana yang paling mudah untuk dilakukan.

Berbagai jenis kaki palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Berbagai jenis kaki palsu dibedakan berdasarkan oleh beberapa hal diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan
  2. Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya
  3. Jenis kaki palsu berdasarkan jenis komponenya
  4. Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka
  5. Jenis kaki palsu berdasarkan jenis suspense

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *