alamat pembuat kaki palsu

Alamat pembuat kaki palsu

Seseorang yang kehilangan kaki akan membutuhkan alat ganti gerak yang menyerupai kaki. Alat ganti kaki disebut dengan kaki palsu. untuk mendapatkan kaki palsu pasien harus menemui pembuat kaki palsu ke alamat pembuat kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

alamat pembuat kaki palsu

Untuk melakukan pemesaan pastikan ke alamat pembuat kaki palsu yang jelas agar pengguna kaki palsu mendapatkan kaki palsu yang baik. kaki palsu yang dibuat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Alamat pembuat kaki palsu adalah workshop ( bengkel ) tempat pembuatan kaki palsu atau perakitan komponen kaki palsu. Kaki palsu terdiri dari beberapa jenis berdasarkan level amputasi, bahan pembuat(komponen) kaki palsu, dan tipe kerangka kaki palsu.

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi, adalah :

  1. Kaki palsu tepat sendi panggul
  2. Kaki palsu atas lutut
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu setengah telapak kaki
  6. Kaki palsu tepat sendi ankle ( pergelangan tangan )

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuat atau komponen, adalah :

  1. Kaki palsu komponen local
  • Kaki palsu polyesteresin
  • Kaki palsu polyetilen
  • Kaki palsu alumunium
  • Stainless steel lokal ( tipe endoskeletal )

 

  1. Kaki palsu komponen import
  • Stainless steel import ( tipe endoskeletal import )

Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka, yaitu :

  1. Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam terbuat dari bahan stainless steel atau logam dengan finishing  spon dan stocking sebagai cover lembut.

 

  1. Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa cosmesis sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ).

Alamat pembuat kaki palsu di Jawa Timur tepatnya di Kota Madiun menawarkan berbagai jenis kaki palsu sesuai kondisi, kebutuhan dan keinginan pasien. Pembuat kaki palsu Madiun juga melayani pemesana dari seluruh wilayah Indonesia.

Pembuat kaki palsu dengan label JOP solutions ini juga berada di wilayah Jawa Tengah. Alamat pembuat kaki palsu JOP solutions adalah Jl. Gedongan raya, Karanganyar – Jawa Tengah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *