Informasi Penting Seputar Kaki Palsu Yang Akan di Pesan

Informasi Penting Seputar Kaki Palsu Yang Akan di Pesan

Kaki palsu – Kaki palsu yang merupakan alat ganti gerak tubuh bawah yang di produksi dengan berbagai pilihan jenis dan desain yang mana kaki palsu ini mendukung kemudahan pasien dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih baik.

Setiap kaki palsu akan di produksi sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga setiap kaki palsu bisa mendukung fungsi maksimal sebagai pengganti kaki palsu. Sebelum proses pemesanan ada baiknya Anda melakukan mengenali informasi seputar kaki palsu yang akan di pesan.

Informasi penting seputar kaki palsu ini akan memudahkan Anda untuk memiliki, memakai, menggunakan dan merawat kaki palsu agar bisa maksimal untuk menggantikan kaki anda yang hilang.

Jenis dan desain kaki palsu yang beragam

Kondisi amputasi yang berbeda pada satu pasien dan lainnya tentu akan membutuhkan jenis kaki palsu yang berbeda-beda, pastikan anda membeli kaki palsu yang melayani pemesanan pre order dengan proses pembuatan setelah adanya tahapan proses pemesanan seperti, konsultasi kondisi dan keadaan, pemilihan jenis dan desain dan pengukuran.

Hal ini akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik, anda tidak perlu khawatir pada tahapan pemilihn jenis dan dan desain karena kami JOP selalu memperhatikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dari para pasien. Tentu ini akan memberikan kenyamanan anda agar bisa mendapatkan kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang

Pemakaian kaki palsu

Proses pemakaiaan kaki palsu tidak serta merta langsung bisa ketika selesai amputasi bedah atau amputasi trauma, hal ini membutuhkan waktu agar sisa amputasi bisa menerima adanya prosthesis. Minimal pemakaian bisa di lakukan setelah 3-6 bulan pasca amputasi atau kondisi sudah sembuh total.

Sebagai pembuat kaki palsu kami selalu memberikan arahan agar para pasien menerima saran dari kami untuk bisa memesan kaki palsu bila sudah sembuh total agar kaki palsu bisa memberikan fungsi yang efektif tanpa harus khawatir akan efek sampingnya karena memang luka atau pun stump sudah siap di pasang alat prosthesis ini.

Hal ini berbeda lagi bila kondisi amputasi sebab bawaan atau kurang sejak lahir, dimana tidak ada luka penyerta sehingga tidak membutuhkan waktu penyembuhan, hanya saja perlu waktu hingga anak sudah memasuki usia jalan minimal usia 1 tahun.

Tujuan pemakaian kaki palsu pada anak ini untuk mendukung tumbuh kembang seperti berjalan, bermain dan lainnya.  Karena pertumbuhan anak yang pesat, pemakaian kaki palsu sangat perlu di perhatikan karena tinggi atau berat tubuh anak mengalami pertumbuhan yang cepat sedangkan kaki palsu tetap memiliki ukuran yang sama sehingga butuh penggantian kaki palsu secara kontingu agar kaki palsu nyaman dan memberikan fungsi maksimal tidak malah memberikan efek negatif karena kaki palsu yang dipaksakan di pakai dengan ukuran yang tidak sesuai.

Perawatan

Anda sudah memiliki kaki palsu ? Agar lebih memberikan fungsi lebih lama tentu dibutuhkan proses perawatan. Perawatan ini merupakan informasi penting seputar kaki palsu agar nantinya kaki palsu bisa berfungsi maksimal dalam kurun waktu yang lama tentu agar lebih nyaman dan aman digunakan.

Latihan jalan

Seperti saat latihan jalan pada bayi, dimana pemakaian kaki palsu juga butuh latihan agar stump bisa beradaptasi dengan kaki palsu ketika digunakan. Latihan jalan dilakukan agar pola kaki saat berjalan benar dan aman. Latihan jalan akan kami pandu secara langsung atau via online untuk memastikan pemakaian kaki palsu tepat.

Baca juga : Kaki palsu jawa timur

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca Juga : alamat pembuat kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *