Keuntungan Memiliki Kaki Palsu Sebagai Pengganti Kaki

Keuntungan Memiliki Kaki Palsu Sebagai Pengganti Kaki

Kaki Palsu – Melakukan aktifitas keseharian seperti duduk, berdiri dan berjalan tentu menjadi keinginan seseorang yang mengalami amputasi pada kaki, walau dengan menggunakan walker atau pun tongkat. Masih bisa di lakukan namun dari tampilan dan ke efesienanya tentu menggunakan alat tersebut tidak sebaik penggunaan kaki palsu.

Nah, apa saja keuntungan memiliki kaki palsu sebagai pengganti kaki ?

Membuat tampilan pasien lebih baik dan percaya diri

Tidak di pungkiri bahwa kehilangan kaki dapat menyebabkan dampak emosional atau pun pisikis pada setiap orang yang mengalaminya, hal ini membutuhkan dukungan yang maksimal oleh kerabat atau kelurarga agar setiap pasien bisa melalui kondisi ini dengan mudah.

Tampilan kaki palsu yang di buat seindah aslinya ini mendukung kemudahan untuk bisa tampil percaya diri, dari aspek komponen telapak, kerangka, socket dan suspensenya dibuat dengan memperhatikan fungsi yang terbaik saat digunakan. menggunakan kaki palsu pasien juga akan tampil lebih percaya diri dibandingkan dengan menggunakan alat bantu jalan seperti tongkat, walker atau pun kursi roda. Bila sudah lancar adaptasi penggunaan tentunya akan sama persis dengan kaki asli, dari pola jalan tampilan dari kaki palsu.

Membantu Meningkatkan aktiifitas keseharian

seperti yang sudah saya bahas pada dua poin diatas bahwa adanya kaki palsu bisa meningkatkan percaya diri dan membantu mobilitas, tentu hal ini menjadi jembatan awal bahwa fungsi kaki palsu sangat mempengarui dalam membantu meningkatkan aktifitas keseharian.

Mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik, anda tidak perlu khawatir pada tahapan pemilihan jenis dan dan desain karena kami JOP selalu memperhatikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dari para pasien. Tentu ini akan memberikan kenyamanan anda agar bisa mendapatkan kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang

Alat ganti yang praktis dan mudah di pakai

Pemakaian kaki palsu sangatlah mudah di gunakan, bila mengikuti petunjuk oleh tim ahli prosthesis pemakaian kaki palsu bisa nyaman dan aman digunakan. pemakaian bisa di lepas pakai tanpa bantuan orang lain tentu lebih praktis

Keuntungan memiliki kaki palsu sebagai pengganti kaki diatas tentu diharapkan setiap pengguna kaki palsu akan lebih mudah untuk bisa meningkatkan mobilitas keseharian, baik sekolah, bekerja atau pun aktifitas lainnya.

Menggunakan kaki palsu termasuk mudah di lakukan, namun bila Anda pemula penggunaan kaki palsu tentu akan mengalami kesulitan karena memang belum terbiasa. oleh sebab itulah dibutuhkan panduan dalam memakai kaki palsu sehingga Cara Mudah Untuk Memakai Kaki Palsu.

Baca juga : Penyebab kaki bisa di amputasi

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Kaki palsu yang bisa di pakai saat sholat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *