Harga Jual Kaki Palsu Dengan Telapak Lokal

Harga Jual Kaki Palsu Dengan Telapak Lokal

Kaki Palsu – Kaki Palsu di produksi dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mendukung kemudahan pasien untuk bisa kembali lagi beraktifitas dengan lebih mandiri.

Kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien yang berbeda-beda menyebabkan adanya banyak ragam jenis dan desain kaki palsu, salah satunya jenis kaki palsu dengan telapak local yang tentu memiliki harga  lebih terjangkau.

Harga jual kaki palsu dengan telapak local disesuikan dengan jenis telapak local yang di butuhkan. JOP Indonesia memberikan pilihan jenis telapak kaki palsu local yuaitu telapak kaki kayu kombinasi spon dan telapak kaki karet.

Kaki palsu spon dan kayu

merupakan kaki palsu yang memiliki harga yang paling murah di banding telapak kaki karet atau bahan silikon, bentuk dari kedua jenis telapak kaki palsu ini cenderung tidak berjari dengan berat yang ringan sehingga sering dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu.

Telapak kaki karet

Jenis telapak kaki palsu dibuat dengan menggunakan bahan karet yang dibuat secara manal dengan cetakan kaki yang disesuaikan dengan ukuran, bentuk dan tampilannya seperti asli. Jenis telapak ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan import namun memiliki beban yang paling berat

Berbagai jenis telapak kaki palsu akan dibuat dengan mempertimbangan ukuran kaki asli sehingga telapak kaki dapat memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan telapak asli sehingga tidak merepotkan dalam penggunaan sepatu atau sandal.

Harga jual kaki palsu dengan telapak local tentu disesuaikan dengan jenis harga dari telapak kaki palsu, dimana dengan adanya pilihan telapak kaki palsu ini anda bisa memilih mana yang sesuai keinginan anda yang disesuaikan dengan anggaran yang telah di siapkan.

Untuk mendapatkan prosthesis yang terbaik, pastikan beli atau pesan kaki palsu ke ahli prosthetic terbaik. Seperti ke JOP Indonesia yang sekarang ini berpusat di kot Madiun dengan cabang Malang , Surabaya dan Solo.

Baca juga : Di Madiun, Ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *