Kaki Palsu Bawah Lutut Dengan Desain Untuk Sholat

Kaki Palsu Bawah Lutut Dengan Desain Untuk Sholat

Kaki Palsu Bawah Lutut – Setiap kaki palsu di produksi dengan mempertimbangan akan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Termasuk juga kaki palsu bawah lutut dengan desain untuk sholat yang diperuntukan untuk amputasi bawah lutut dengan keinginan yang bisa di gunakan untuk ibadah sholat.

Desain untuk sholat merupakan merupakan modifikasi dari kaki palsu moderl endoskeletal yang di tambahkkan dan di desain dengan komponen yang mendukung kami palsu dapat bergerak sebagai mana gerakan kaki saat sholat. Bahan pembuat merupakan bahan local atau dalam negeri yang ringan, murah, awet dan tentu berkualitas. Desain ini diharpakan bisa membantu pasien khususnya muslim untuk melakukan ibadah wajib yaitu sholat.

Kelebihan kaki palsu unik dengan desain yang bisa untuk sholat ini diantaranya :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  • Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Dengan kelebihan tersebut di harapkan kaki palsu bisa memberikan fungsi terbaik sebagai pengganti kaki dengan didukung adanya komponen unik dan modern tersebut.

Menggunakan desain kaki palsu untuk sholat pada jenis kaki palsu bawah lutut bertujuan untuk memudahkan pasien yang menggunakan kaki palsu ini dapat melakukan ibadah sholat tanpa harus kesulitan untuk melepas dan pakai kaki palsu. Secara umum kaki palsu ini memiliki rangakian komponen sebagai mana kaki palsu bawah lutut type kerangka endoskeletal dengan di lengkapi rangkaian komponen desain untuk sholat diatas.

Kaki palsu bawah lutut dengan desain untuk sholat bisa di pesan dengan mudah, baik online atau offline. Proses pembuatan pre order tentunya setiap kaki palsu akan ready sekitar 1-2 minggu setelah proses pemesanan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *