Harga Kaki Palsu Murah di Bukittinggi

Harga Kaki Palsu Murah di Bukittinggi

Kaki Palsu Murah – Di era kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, manusia berlomba merancang berbagai kreasi yang menyerupai bentuk aslinya. Salah satu rancangan tersebut dalam dunia kesehatan dalam hal pembuatan kaki palsu. Kaki palsu yang bertujuan untuk mempermudah Anda yang kehilangan kaki agar bisa kembali beraktifitas dengan mudah dan mandiri.

Dengan menggunakan kaki palsu sebagai alat ganti gerak tubuh, maka Anda bisa lebih mudah melakukan aktifitasnya tanpa tergantung pada orang lain. Seperti yang sebelumnya minta tolong anggota keluarga dengan adanya kaki palsu bisa berjalan sendiri untuk mengambil benda yang dibutuhkan. Fungsi kaki palsu sebagai pengganti kaki yang tentunya bisa di gerakan sebagaimana kaki asli, tentunya butuh adaptasi dalam pemakaian agar merasakan manfaat kaki palsu yang optimal

Bagi sebagian orang kehilangan anggota tubuh akan membuat kepercayaan dirinya berkurang. Selain manfaat kaki palsu membantu pasien melakukan aktifitasnya, dengan menggunakan kaki palsu pasien juga akan tampil lebih percaya diri.

JOP Indonesia memproduksi kaki palsu dengan metode pre order hanya melakukan proses pembuatan kaki palsu setelah adanya proses pemesanan dan pengukuran. Hal ini mendukung ketepatan kaki palsu agar nyaman digunakan, tepat dan akurat.

Harga kaki palsu Murah di Bukittinggi tentu memudahkan pasien di Bukittingi dan sekitarnya untuk bisa memiliki kaki palsu produk JOP, Karena masih belum ada Workshop cabang di Bukittingi proses pemesanan bisa di lakukan melalui via online atau home visit yang tentunya lebih mendukung dalam proses pemesanan yang jauh kalau datang ke kota Madiun Jawa Timur.

Setiap kaki palsu akan memiliki harga yang berbeda-beda, harga ini disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan. Harga terbaru 2022 berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 2,5 juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta. Untuk desain dan jenis lain sebaiknya anda bisa hubungi kami agar bisa lebih akurat akan harganya.

Memiliki kaki palsu yang mumpuni yang bisa mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian dan juga mendukung kepercayaan diri tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu.

Baca juga : Inilah cara memilih kaki palsu yang cocok untuk Anda

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Inilah manfaat dengan memakai kaki palsu yang tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *