Bahas Kaki Palsu Syme Oleh Yang Jual Kaki Palsu Jakarta

Bahas Kaki Palsu Syme Oleh Yang Jual Kaki Palsu Jakarta

Kaki Palsu syme – Kaki palsu syme merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk kondisi amputasi tepat sendi mata kaki. pemakaian kaki palsu syme ini mudah seperti halnya dengan pemakaian sepatu. Asalkan tepat ukuran dan tepat desain tentu dalam proses adaptasi akan mudah di lakukan.

Seseorang yang mengalami amputasi dengan kondisi amputasi tepat sendi mata kaki tentunya dengan pemakaian alat ini sangat efektif dilakukan, simak berikut ini bahas kaki palsu syme oleh yang jual kaki palsu Jakarta yang bisa menjadi informasi terbaik untuk pasien di Jakarta atau sekitanya.

Kaki palsu syme merupakan jenis kaki palsu yang ringat danmudah di gunakan. Ada banyak desain kaki palsu syme yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi kaki pasien dan kenyamanan saat digunakan. Beberapa desain kaki palsu syme beserta kekurangan dan kelebihannya, yaitu :

SACH (Solid Ankle Chusioned Heel) foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini yang paling banyak digunakan karena cukup baik kualitasnya, ringan, kuat, dan lebih awet kerena tidak ada bagian-bagian yang bergerak. Kaki palsu jenis ini juga lebih murah dan dapat dibuat dari karet.

Kelebihan :

  • Ringan
  • Sangat kuat
  • Tidak ada bagian yang bergerak (tidak menimbulkan bunyi-bunyian)
  • Perawatan lebih mudah
  • Peradam guncangan yang baik
  • Lebih nyaman digunakan
  • Terlihat lebih bagus karena tidak memiliki pergelangan kaki

Kekurangan :

  • Penyesuaian pada plantar / dorsifiexion agak sulit dilakukan
  • Bantalan tumit akan cepat berkurang elastisitasnya
  • Bantalan karet atau tumit cepat aus

Jenis kaki palsu syme ini banyak di jasikan pilihan karena memiliki harga terjangkau dan mudah dalam pemakainnya.

Single axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini merupakan desain lama yang kini jarang digunakan. Sendi pergelangan kaki terbuat dari logam maka kaki menjadi berat dan cepat rusak. Kaki palsu dengan sendi meniru gerak pergelangan kaki sesungguhnya, meski tidak dapat melakukan gerak inversion/ eversion.

Multi axis foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dapat digerakkan secara bebas. Dapat bergerak dengan mudah secara plantarflexion, dorsiflexion, pronation / supination, maupun rotasi. Kaki ini banyak digunakan pada kaki endoskeletal.

Energy recovery foot

Kaki palsu syme ( kaki palsu tepat sendi ankle ) jenis ini dibuat untuk pasien yang mampu berlari atau berjalan dengan sangat cepat. Kaki ini memiliki tumit elastic yang kuat untuk meredam beban dan menyerap energy dari tekanan tumit dilepaskan melalui gerak jari kaki yang menciptakan energy dorong untuk berlari.

Itulah beberapa jenis kaki palsu syem yang   memudahkan Anda untuk bisa menentukan sendiri ingin menggunakan atau memesan jenis yang paling Anda inginakan dan butuhkan.

Baca juga : Kaki Palsu Solo Jawa Timur

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Cara pesan kaki palsu syme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *