Pembuat kaki palsu berkualitas

Pembuat kaki palsu berkualitas

Kaki Palsu Berkualitas – JOP Indonesia sudah sejak 15 tahun memproduksi berbagai alat ganti gerak anggota gerak bawah atau kaki. tentu sudah menjadi pembuat terpercaya dan berkualitas di Indonesia.

Sebagai pembuat kaki palsu berkualitas, JOP selalu melakukan proses pembuatan kaki palsu secara pre-order dengan memperhatikan ukuran, desain dan jenis kaki palsu yang tepat sesuai kondisi , kebutuhan dan keinginan dari pasien.

Mendukung fungsi yang terbaik ada beberapa pilihan desain unik dan modern seperti desain untuk sholat, desain dengan konektor sendi, desain berbunga, desain flexsible socket dan desain telapak glove silicon.

Melalui proses pengukuran yang mendetail

Tidak asal asalan produk kaki palsu JOP di produksi, wajib di lakukannya pengukuran yang mendetail baik dilakukan secara langsung pasien dengan tim JOP atau proses pengukuran di lakukan secara daring dengan tetap kami pandu dengan benar.

Proses pengukuran ini akan mendapatkan hasil kaki palsu yang akurat tepat dan nyaman ketika digunakan. Kenyamanan dalam menggunakan kaki palsu selain akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan fungsi dari kaki palsu namun juga akan mengurangi infeksi ataupun dampak buruk bagi tubuh seperti socket kaki palsu kekecilan atau pun longgar, kerangka yang kependekan atau kepanjangan. Oleh sebab itulah proses pengukuran yang mendetail akan memberikan kuwalitas kaki palsu yang tinggi.

Bahan pembuat kualitas baik

Tidak hanya mempertimbangan kualitas baik saja namun JOP juga mempertimbangkan dari segi harganya yang mana setiap kaki palsu akan dibuat dengan bahan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kaki palsu akan dibuat dengan bahan socket dengan kerangka pilihan dan berbagai bahan pendukung dengan proses pembuatan dan perakitan secara mendetail.

Tidak berupa barang ready namun preorder

Tidak ada stock itulah produk kaki palsu kami, hal ini karena bertujuan untuk mendukung kenyamanan dan ketepatan dari berbagai ukuran komponen kaki palsu. Sehingga proses pembuatan dilakukan setelah adanya pemesanan dan pengukuran. Membutuhkan waktu 1-2 minggu untuk setiap kaki palsu. Walau pun lama namun Anda tidak perlu ragu akan hasil akhirnya.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubuungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : Kaki Palsu Solo, Jawa Timur

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Cara memesan kaki palsu mirip asli di Madiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *