Penjualan kaki palsu dengan system online

Penjualan kaki palsu dengan system online

Kaki Palsu Online – Memiliki kaki palsu yang terbaik tentunya diinginkan oleh seseorang yang mengalami kehilangan kaki. Tidak mudah memang memilih prosthesis yang terbaik sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Namun hal tersebut tidak lagi anda khawatirkan karena Tim JOP selalu memperhatikan berbagai berbagai aspek sehingga menghasilkan kaki palsu yang terbaik.

kaki palsu bawah lutut

Pelayanan tersebut tidak hanya pada proses pemesanan langsung saja namun juga pada proses pemesanan online yang mendukung kemudahan pasien untuk bisa memberikan fungsi terbaik walau terhambat waktu dan jaraknya.

Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan dan penjualan kaki palsu dengan system online sudah mencangkup seluruh indonesia yang kami lakukan dengan menggunakan media yang banyak di akses oleh banyak orang baik facebook, intagram, blog, youtube dan beberapa akun lainnya di marketplace.

Baca juga : Kaki palsu modern dengan glove silikon

Cara ini sangat memudahkan pemesan dari berbagai daerah di Indonesia untuk mendapatkan informasi akan kaki palsu yang kami jual. Informasi tersebut berupa jenis, bentuk, desain, dan harga dari kaki palsu yang kami produksi.

Untuk cara online tersebut memang memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi karena biaya, waktu atau karena hal lainnya. Cara online dimana dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia dan mudah.

Setiap kaki palsu akan kami proses pembuatanya dengan membutuhkan waktu 1-2 minggu, namun juga ada yang lebih disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan.

Baca juga : Solusi untuk orang yang mengalami amputasi kaki

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *