Mengenal Kaki Palsu Bawah Lutut Lebih Mendetail

Mengenal Kaki Palsu Bawah Lutut Lebih Mendetail

Kaki Palsu Bawah Lutut – Orang yang mengalami amputasi pada kaki akan memdapatkan kondisi level amputasi yang berbeda-beda, perbedana inilah yang mempengaruhi kebutuhan akan jenis kaki palsu yang akan di buat. Salah satu kondisi amputasi yang dialami yaitu level amputasi bawah lutut yang membutuhkan jenis kaki palsu bawah lutut.

Untuk mengenal kaki palsu bawah lutut lebih mendetail simak berikut ini penjelasan singkat akan kaki palsu tersebut. Secara umu kaki palsu bawah lutut terdiri dari berbagai komponen yaitu : sabuk , hardsocket, soft socket, kerangka dan telapak kaki palsu. Namun, setiap kaki palssu atas lutut akan memiliki ukuran dan  desain yang berbeda-beda.

baca juga : Kaki palsu modern dengan glove silikon

Simak berikut ini Untuk mengenal kaki palsu bawah lutut lebih mendetail.

Sabuk kaki palsu bawah lutut

Proses produksi sabuk JOP dibuat dengan menggunakan bahan dari tali tas, gesper dan kulit yang di buat dengan bentuk desain yang mendukung fungsional sebagai pengait kaki palsu agar lebih nyaman dan aman digunakan.

Pilihan kerangka kaki palsu

Kaki palsu type kerangka eksosketal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari fiber, kerangka ini menjadi faforit banyak pemesanan karena lebih ringan.

Kaki palsu type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stocking, type kerangka ini digunakan untuk model desain untuk sholat .

Pilihan desain kaki palsu

kaki palsu atas lutut sholat merupakan desain ini dibuat dengan tambahan rangkaian komponen yang bisa digerakan sebagai mana kaki untuk melakuka ibadah sholat

Pilihan telapak kaki palsu

Ada beberapa pilihan jenis telapak kaki palsu yang bertujuan sebagai penopang kaki dan juga penstabil kaki palsu, jenis ini yaitu telapak kayu kombinasi spon, telapak karet dan telapak rubber import.

Mengenal kaki palsu bawah lutut lebih mendetail dengan beberapa poin di atas diharapkan dapat memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu dang tebih mudah. Lakukan konsultasi mendetail akan kondisi yang anda alami agar kaki palsu yang di produksi tepat dan akurat.

setiap desain tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Sebelum proses pembelian anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada kami baik konsultasi secara langsung dengan datang ke alamat workshop kami atau konsultasi via media komunikasi seperti Whatsapp , Telpon atau Sms.

dengan begitu kaki palsu yang anda pesan bisa tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, Hal tersebut tentu mendukung fungsi terbaik ketika digunakan sehari-hari.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

baca juga : Manfaat memakai kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *