Kaki palsu atas lutut telapak spon

Kaki palsu atas lutut telapak spon

Pilihan kaki palsu yang tepat dan terbaik mendukung kemudahan pasien di Indonesia untuk bisa mendpatkan kaki palsu yang berfungsi sebagai penyempurna tampilan kaki palsu dan tentunya memudahkan dalam melakukan mobilitas keseharian.

kaki palsu kami buat dengan beragam pilihan jenis dan desain yang mendukung kemudahan pasien untuk bisa mendapatkan kaki palsu yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. salah satunya produk kaki palsu kami yaitu kaki palsu atas lutut telapak spon.

nah, kaki palsu atas lutut ini di Indikasikan untuk kondisi amputasi atas lutut yaitu hilanganya telapak kaki, sendi lutut dan mata kaki, betis dan sebagai paha. perbedaan pada setiap pasien terdapat pada ukuran stump dan juga kondisi stump.

telapak kaki palsu spon merupakan telapak kaki palsu yang kami buat secara manual dengan menggunakan bahan spon kombinasi kayu yang nantinya akan kami cover dengan kulit asli. untuk ukurang panjang telapak dis esuaikan dengan telapak asli pasien dengan begitu akan memudahkan dalam memberikan alas telapak kaki palsu.

ada beberapa pilihan telapak kaki palsu yang bisa di pilihan anda, namun telapak spon menjadi best seller karena memang murah dan ringan. telapak ini bisa bertahan 1 tahun bahkan lebih bila perawatan di perhatikan. apa saja perawatannya anda bisa klik disini cara merawat telapak kaki palsu.

kaki palsu atas lutut telapak spon merupakan produk kaki palsu termurah diantara kaki palsu atas lutut yang lain. oleh karena itu banyak sekali pasien memilih kaki palsu ini sebagai alat ganti gerak kaki yang hilang.

proses pemesanan juga cukup mudah anda lakukan, bisa dengan cara langsung atau pemesanan bisa cara online. kedua cara ini akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *