Jual murah kaki palsu atas lutut

Jual murah kaki palsu atas lutut

Amputasi yang terjadi pada setiap pasien berbeda-beda sehingga membutuhkan jenis dan desain kaki palsu yang tidak sama, hal ini tentu akan mendukung kemudahan pasien agar bisa kembali melakukan beragama aktifitas keseharian dengan lebih baik dan mandiri.

Salah satu produk kaki palsu JOP yaitu kaki palsu atas lutut yang diindikasikan untuk kondisi amputasi baik putung panjang, medium atau pun pendek. jual murah kaki palsu atas lutut diharapkan bisa mempermudah pasien memiliki kaki palsu jenis ini tanpa kesulitan akan harga belinya.

Kaki palsu atas lutut ini diindikasikan untuk kondisi amputasi atas lutut yaitu hilangnya telapak kaki hingga sebagai paha. secara umum kaki palsu ini terdiri berbagai komponen meliputi , Sabuk dari bahan kulit dan tali tas, socket yang terdiri dari soft socket dan hard socket, komponen sendi lutut, kerangka  dan Telapak kaki palsu.

Setiap komponen memiliki fungsi berbeda yang akan mendukung fungsi terbaik pada kaki palsu sehingga bisa digunakan sebagai alat ganti kaki yang hilang.

Kami tim JOP Indonesia jual murah kaki palsu atas lutut keseluruh Indonesia, dengan berbagai pilihan desainkaki palsu atas lutut sebagai berikut :

  1. Kaki palsu atas lutut type kerangka endosketal kerangka stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stoking , jenis ini banyak di  pilih oleh pemesaan
  2. Kaki palsu atas lutut type kerangka eksosketal kerangka fiber sebagai bahan keranga dan socket
  3. Kaki palsu dengan konektor sendi yang merupakan desain yang mendukung keamanan kaki palsu ketika digunakan yaitu kaki palsu anti nggeblak kebelakang dan lebih stabil digunakan untuk berjalanan di jalan yang tidak rata
  4. Kaki palsu untuk sholat yang merupakan desain yang mendukung kemudahan  pasien muslim untuk melakuan ibadah sholat
  5. Kaki palsu model tali
  6. Kaki palsu model vakum
  7. Kaki palsu berbunga

Untuk jenis telapaknya kami memberikan beberapa pilihan yaitu telapak lokal spon, kayu dan karet serta telapak import.

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat dan benar yang akan memberikan fungsi terbaik pada kaki palsu sehingga bisa berfungsi maksimal sebagai alat ganti gerak kaki yang hilang, proses pembuatan setiap kaki palsu membutuhkan waktu 1-2 minggu sesuai dengan kebutuhan desain yang diinginkan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *