Cara mudah berjalan menggunakan kaki palsu

Cara mudah berjalan menggunakan kaki palsu

setiap kaki palsu akan kami produksi sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang bertujuan untuk mendukung fungsi terbaik pada kaki palsu sehingga bisa kembali melakukan beragam aktifitas skeseharian dengan lebih baik terutama untuk berjalan.

Memakai kaki palsu tidak serta merta bisa dilakukan dengan mudah, namun butuh tahapan latihan jalan agar bisa berjalan menggunakan kaki palsu dengan tepat dan mendetail agar bisa merasakan fungsi maksimal pada kaki palsu.

berikut ini akan saya informasikan cara mudah berjalan menggunakan kaki palsu yang pastinya haru di lakukan secara konsisten setiap hari agar bisa beradaptasi dengan cepat terhadap kaki pasu ketika digunakan.

cara mudah berjalan dengan kaki palsu yaitu pastikan Anda harus percaya diri bahwa anda akan bisa jalan seperti menggunakan kaki asli tanpa bergantung pada tongkat atau alat bantu lain, pasang kaki palsu secara nyaman, kami akan memandu proses pemakaian kaki palsu yang bener sehingga nyaman digunakan, langkahkan Kaki dengan bener baik jaraknya, letingannya atau pun keseimbangannya, Bantuan kaca yang bisa memudahkan anda untuk bisa berdiri tegak dengan memandang pantulan kaki kedepan karena akan menegakan tubuh anda secara otomatis.

Dan perlu diingat saat naik turun tangga menggunakan kaki palsu yaitu pastikan bila turun kaki palsu terlebih dahulu dan bila naik kaki asli dahulu jangan sampai terbaik karena akan  membayakan anda, Bila anda keluhan ataupun informasi yang mendetail terkait kaki palsu anda bisa menguhubungi kami dengan mudah, kami akan selalu siap melayani anda.

Anda bisa latihan jalan setelah fitting kaki palsu, yang akan kami pandu sesuai kebutuhan anda. selanjutnya anda bisa melakukan latihan dirumah dengan pola jalan dengan menggunakan kaki palsu yang bener setiap hari sampai baik dan benar.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *