Cara memesan kaki palsu modern dengan konektor sendi

Cara memesan kaki palsu modern dengan konektor sendi

Ragam inovasi desain kaki palsu yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan pilihan jenis dan desain kaki palsu yang beragam untuk memenuhi setiap kebutuhan, keinginan dan kondisi dari pemesan.

menyesuaian ini terkait akan berbagai faktor seperti faktor jenis pekerjaan atau aktifitas yang membutuhkan desain kaki palsu uang berbeda.

salah satu jenis kaki palsu modern yang kami produksi yaitu kaki palsu modern dengan konektor sendi yaitu inovasi desain dengan konektor sendi di berikan untuk kondisi kaki palsu atas lutut, tepat lutut dan tepat panggul. selain jenis tersebut tidak bisa menggunakan desain ini.

kegunaan adanya tambahan desain tersebut yaitu untuk mempertabil kaki palsu ketika digunakan untuk berjalanan di jalan yang tidak rata, anti nggeblak kebelakang tentunya lebih aman ketika digunakan untuk melakukan aktifitas keseharian.

cara memesan kaki palsu modern dengan konektor sendi dapat dilakukan oleh pemesan dari seluruh Indonesia Indonesia.  cara memesan bisa di lakukan secara langsung dan secara online, kedua acara ini bisa anda pilihan mana yang paling memudahkan anda.

Untuk anda yang bertempat tinggal dekat dari kantor pusat JOP bisa memesan dengan cara langsung datang ke alamat workshop kami untuk melakukan pemilihan jenis dan desain, pengukuran, fitting dan latihan jalan. Cara langsung lebih mudah dari pada cara online, oleh sebab itulah kami selalu menyarakan cara pesan langsung terlebih dahulu.

Nah, untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun seperti dari lur provinsi atau luar pulau pemesanan bisa juga dengan cara langsung, namun lebih mudah lagi dengan melakukan pemesanan secara online.

sedangkan untuk cara memesan kaki palsu modern dengan konektor sendi online ini akan memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi karena biaya, waktu atau karena hal lainnya. Cara online dimana dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia dan mudah.

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi pembuat kaki palsu melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *