Cara penjualan kaki palsu di masa pendemi

Cara penjualan kaki palsu di masa pendemi

Masa pendemi yang terjadi pada pertengah tahun 2020 hingga sekarang menuntut masyarakat untuk mambatasi diri keluar rumah. hal ini yang mendukung kami tim JOP melakukan cara penjualan kaki palsu di masa pendemi gencar kami lakukan di media sosial atau via online.

Media sosial tersebut yang kami menggunakan media sosial seperti twiter @jop_oficial instagram @go_jop youtube @jop_official tiktok @jop_official untuk facebook ada bisa mengunjungi berbagai alamat halamangan kami baik @kakipalsu @jaripalsu@tanganpalsu @korsettulangbelakang @hidungpalsu @telingapalsu.

 hal ini bertujuan untuk mempermudah pasien di Indonesia agar bisa memiliki kaki palsu terbaik sebagai alat ganti  gerak kaki yang hilang tanpa harus pergi keluar rumah, pemesanan cukup juga via online bisa hubungi kontak kami via Whatsapp, sms atau telp.

Untuk mengetahui jenis dan desain yang kami produksi  anda bisa mengakses berbagai sosial media yang kami miliki sebagai sarana menunjang kemudahan anda untuk mendapatkan informasi seputar alat ganti gerak termasuk juga kaki palsu.

Anda bisa  mengakses akun kami untuk mengetahui apa saja produk yang kami produksi untuk memudahkan anda  mengetahui juga bentuk, tampilan danlainnya.

Untuk pemesanan secara online anda bisa menghubungi kontak kami yang sudah tertera di masing masing akun kami atau bisa scrol dibawah.

Menghubungi kami memudahkan anda untuk melakukan konsultasi, pengukuran, pemilihan jenis dan desain kaki palsu, pengiriman, fitting dan juga latihan jalan. Bisa ada kendala baik proses pemakaian atau pun lainnya anda bisa menghubungi kami kapan saja.

Jenis tersebut disesuaikan dengan kondisi yang dialami, namun juga ada beberapa kondisi yang akan membutuhkan bentuk, ukuran ataupun model yang berbeda untuk setiap kaki palsu yang dibutuhkan, karena hal itulah  kami melayani pemesanan kaki palsu secara pre order untuk memberikan kaki palsu yang maksimal pada fungsinya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *