Jual kaki palsu termurah dan terlengkap

Jual kaki palsu termurah dan terlengkap

Memberikan berbagai pilihan akan jenis dan desain kaki palsu tentu memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu yang berfungsi maksimal sebagai alat ganti gerak kaki yang hilang.

Kami tim JOP Indoensia jual kaki palsu termurah dan terlengkap keseluruh Indonesia dengan sistem online dan offline tentunya akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu dengan mudah.

Berdasarkan level amputasi yang dialami oleh setiap pasien berbeda-beda sehingga kami menjual kaki palsu dengan berbagai pilihan jenis kaki palsu yang berbeda pula, jenis tersebut meliputi :

  • Kaki palsu tepat sendi panggul yang di indikasikan untuk amputasi tepat sendi panggul yaitu hilangnya seluruh kaki
  • Kaki palsu atas lutut yang dindikasikan untuk amputasi atas lutut yaitu hilangnya telapak kaki hingga sebagai paha
  • Kaki palsu tepat sendi lutut yang diindikasikan untuk amputasi tepat lutut yaitu hilanganya telapak kaki hingga sendi lutut
  • Kaki palsu bawah lutut yang di indikasikan untuk amputasi bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki hingga sebagian betis
  • Kaki palsu chopart
  • Kaki palsu syem

Setiap jenis kaki palsu tersebut akan kami buat dengan tepat baik ukuran, bentuk ataupun tampilannya. Penggunaan kaki palsu yang tepat tentu akan lebih kosmetik di bandingkan dengan penggunaan tongkat atau kursi roda.

Proses pembuatan satu kaki palsu membutuhkan kurang lebih 2 minggu disesuaikan dengan level amputasi yang dialami dan jenis desain yang diinginkan.  Setiap pasien bisa menentukan jenis jenis dan desain mana yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan.

Untuk mengetahui info lebih mendetail anda bisa langsung menggubungi kami baik via media sosial fb, twiter, instagram, tiktok atau media komunikasi whatsapp dan lainnya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *