Jual kaki palsu bawah lutut murah

Jual kaki palsu bawah lutut murah

Amputasi pada kaki terdiri dari berbagai jenis yang memperngaruhi akan kebutuhan kaki palsu yang tepat dan akurat. Hal ini tentu akan mendukung pengguna agar lebih maksimal dalam menggunakan kaki palsu.

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu produk kaki yang diindikasikan untuk kondisi amputasi bawah lutut yaitu hilanganya telapak kaki, sendi mata kaki dan sebagai betis. Ukuran sisa kaki atau stump berbeda-beda, hal ini lah sebabnya kami tim JOP Indonesia membuat kaki palsu setelah ada pemesanan, dimana agar kaki palsu bisa tepat baik ukuran panjang ataupun kenyamanannya.

Jual kaki palsu bawah lutut murah kami lakukan dengan tujuan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu tanpa kesulitan akan harga belinya. Terutama untuk pemesan tidak mampu tetap bisa memesan kaki palsu dengan harga yang terjangkau.

Kami jual kaki palsu bawah lutut secara online dan offline yang    bertujuan untuk memudahkan pasien di Indonesia untuk lebih mudah memesan kaki palsu baik di lokasi worksshop kaki ataupun melalui media sosial.

Ada berbagai jenis desain kaki palsu bawah lutut yang bisa anda pilih diantaranya :

  1. Kaki palsu bawah lutut type kerangka eksosketal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari fiber, kerangka ini menjadi faforit banyak pemesanan karena lebih ringan
  2. Kaki palsu bawah lutut type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stocking, type kerangka ini digunakan untuk model desain untuk sholat
  3. kaki palsu bawah lutut untuk sholat merupakan desain ini dibuat dengan tambahan rangkaian komponen yang bisa digerakan sebagai mana kaki untuk melakuka ibadah sholat.

inovasi desain unik dan modern ini akan mendukung kemudahan pasien agar bisa kembali melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri, dengan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli akan mendukung kepercayaaan diri saat memakainya dibandingkan penggunaan tongkat atau kursi roda.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *