Pesan online kaki palsu untuk anak

Pesan online kaki palsu untuk anak

Banyak sekali jenis kaki palsu yang kami produksi termasuk kaki palsu anak yang diperuntukan untuk pasien anak anak. secara umum kehilangan kaki pada anak disebabkan oleh kondisi kurang sejak lahir.

oleh sebab itulah adanya kaki palsu anak akan mendukung pertumbuh kembangnya dan juga memberikan rasa percaya diri saat memakainya. Pemakaian kaki palsu pada anak bisa di lakukan bila anak sudah memasuki usia jalan.

Pembuatan kaki palsu yang kami lakukan juga ditunjukan untuk pasien anak-anak yang mengalami kehilangan kaki  dengan beragai kondisi amputasi. Hal ini tentu memudahkan orangtua untuk bisa memberikan alat ganti gerak sebagai pengagganti kaki yang hilang.

Kaki palsu pada anak terdiri dari berbagai jenis yaitu disesuaikan dengan level amputasi yang dialami yang meliputi :

  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat mata kaki
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul

setiap jenis dan desain kaki palsu tersebut di buat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan kekinginan dengan bentuk dan ukuran yang disesuaikan.

Untuk mendapatkan kaki palsu anak, anda sebagai orang tua bisa memesan kaki palsu dengan mudah baik secara langsung atau online.

Cara pesan online kaki palsu untuk anak bisa di lakukan dengan dua cara yaitu dengan cara langsung dan dengan cara online. Dimana kedua cara ini akan mempermudah setiap di Indonesia untuk bisa memiliki kaki palsu dengan mudah

Pemesanan langsung yaitu anda bisa langsung datang ke lokasi kami di kota Madiun Jawa Timur, di lokasi ini anda bisa melakukan konsultasi untuk mendapatkan jenis dan desain yang tepat, proses pengukuran, fitting dan latihan jalan. Cara pemesanna langsung merupakan cara yang kami sarankan karena akan lebih memberikan kemudahan untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

Nah, untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun seperti dari luar provinsi atau luar pulau pemesanan bisa juga dengan cara langsung, namun lebih mudah lagi dengan melakukan pemesann secara online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *