Harga kaki palsu atas lutut termurah

Harga kaki palsu atas lutut termurah

Kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan  kinginan yang akan mempermudah setiap pasiennya untuk bisa memiliki alat ganti gerak yang terbaik untuk memudahan dalam melakukan beragam aktifitas keseharian.

Harga kaki palsu atas lutut termurah kami jual untuk mempermudah setiap pasien di Indonesia untuk mendapatkan kaki palsu tanpa harus kesulitan akan harga belinya. Dengan begitu setiap pasien akan lebih mudah untuk melakukan berbagai aktifitas dengan lebih baik.

Secara umum kaki palsu atas lutut terdiri dari rangkaian komponen yang meliputi socket, sabuk, kerangka, komponen sendi, dan telapak kaki palsu. Perbedaan akan    pilihan jenis komponen akan mempengarui akan harga beli dari kaki palsu. Adapaun faktor yang memperngarui perbedaan harga yaitu :

  1. Jenis Telapak kaki palsu

kami JOP Indonesia menawarkan beberapa telapak kaki palsu baik import atau lokal yang mana komponen telapak kaki palsu memiliki harga yang berbeda-beda sehingga hal itu pula yang mempengarui harga beli kaki palsu local di Madiun. telapak kaki palsu JOP meliputi, telapak kaki import yang memiliki harga paling mahal, disusul dengan telapak karet, kayu dan yang paling murah adalah telapak spon

  • Desain kaki palsu

Memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal merupakan tujuan dibuatnya berbagai pilihan desain kaki palsu  yang unik dan modern yang merupakan kaki palsu yang merupakan hasil inovasi pembuat kaki palsu JOP Indonesia. Untuk informasi akan desain bisa klik disini desain kaki palsu.

Kami tim JOP Indonesia sudah membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu yang membutuhkan waktu kurang lebih 1- 2 minggu proses pembuatan pada setiap kaki palsunya, proses pembuatan nya meliputi pemilihan jenis dan desain, pengukuran, pembuatan komponen kerangka dan socket kaki palsu, perakitan, fitting dan finishing.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *