Pembuatan Kaki Palsu Bawah Lutut di Madiun

Pembuatan kaki palsu bawah lutut di Madiun

Kami tim JOP Indonesia siap melayani permintaan berbagai jenis dan desain kaki palsu termasuk jenis kaki palsu bawah lutut. Kaki palsu ini merupakan salah satu jenis kaki palsu yang dibuat berdasarkan kondisi amputasi bawah lutut yaitu hilangnya telapak kaki, sendi mata kaki dan sebagaian betis.

Rangakaian kaki palsu bawah lutut dibuat dengan tepat sesuai kaki asli yang meliputi telapak kaki, sendi mata kaki untuk model single axis, kerangka, socket dan sabuk kulit kecuali untuk model vakum. Tampilan dan ukuran di sesuaikan dengan kondisi yang dialami baik besarnya, panjang atau pun lebarnya. Hal ini akan mempermudah setiap pasien untuk mendapatkan kaki palsu bawah lutut dengan tepat dan terbaik.

Untuk mendukung hal tersebut kami melakukan pembuatan kaki palsu bawah lutut di Madiun dengan detail dan teliti dimana untuk tahapan prosesnya meliputi :

  • Pemilihan jenis dan desain kaki palsu

Tahapan ini harus di lakukan harus tepat dengan melihat kondisi kaki yang disesuaikan dengan level amputasi termasuk jenis kaki palsu bawah lutut dengan dukungan berbagai pilihan desain yang bisa menjadi pilihan seperti desain untuk sholat, desain berbunga, desain single axis, dan model vakum atau tali

  • Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada ekstremitas sisa amputasi dan pada kaki normal, hal ini bertujuan didapatkan keseimbangan kaki palsu yang akan dibuat. Bagi pasien yang datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu akan diukur langsung oleh Tim JOP solutions.

Bagi pasien dari luar Madiun yang melakukan pemesanan kaki palsu online dapat melakukan pengukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis melalui media komunikasi yang ada.

  • Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

  • Perakitan komponen

Perakitan disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien.desain disini merupakan rakitan desain yang sesuai dengan permintaan pemesan, proses ini di lakukan setelah semua komponen siap atau jadi

  • Finishing

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Setiap kaki palsu di buat dengan membutuhkan waktu 1-2 minggu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan desain.  Anda bisa melakukan proses pemesanan baik dengan cara langsung atau online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *