Alamat Pembuatan kaki palsu unik dan modern

Alamat pembuatan kaki palsu unik dan modern

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik tentunya anda harus melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu yang sudah berpengalaman dalam menghasilkan kaki palsu terbaik. alamat pembuatan kaki palsu unik dan modern di kota Madiun provinsi Jawa Timur bisa anda jadikan pilihan untuk membeli kaki palsu yang anda butuhkan. Alamat lengkapnya yaitu di jl.Kalimosodo no. 77 kelurahan Josenan Kecamatan Taman Kota Madiun.

Alamat pembuatan kaki palsu unik dan modern merupakan temoat dibuatnya berbagai jenis dan desain kaki palsu dengan inovasi inovasi desain yang unik dan modern yang dibuat menggunakan bahan dan komponen dari dalam negeri atau lokal.

 Alamat pembuatan kaki palsu unik dan modern ini mudah diakases oleh anda karena berada di kota Madiunnya dengan jalan yang umum sehingga banyak kendaraan umum yang dapat mengakses tempat alamat ini, dengan begitu tentunya akan memudahkan pemesan yang ingin datang kealamat pembuatan guna melakukan pemesanan.

Berbagai desain telah dibuat oleh JOP Indonesia yang mana untuk desain kaki palsu modern dan unik yang di kota Madiun yang menjadi unggulan yaitu ada 3, yaitu :

  • Desian kaki palsu unik dengan konektor sendi

Kaki palsu modern dengan konektor sendi yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit sesuai kebutuhan. Kerangka berada didalam dengan cover spon lembut dan stocking yang tujuan nya akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli. Kelebihan dari desain yaitu anti nggeblak kebelakang saat digunakan, lebih seimbang dan stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar) dan nyaman dan aman saat dipakai

  • Desain kaki palsu unik untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan salah satu desain yang dapat dijadikan pilihan oleh para pengguna kaki palsu khususnya muslim. Hal ini di karenakan desain yang memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan gerakan sholat.

Desainini memiliki kelebihan yang nyaman dan aman digunakan untuk sholat dimana pengguna tanpa harus melepas kaki palsu ketika mengerjakan sholat, lentingan yang stabil di gunakan dalam berjalan.

  • Kaki palsu berbunga

Jenis kaki palsu ini merupakan hasil inovasi yang kami lakukan dengan menggunakan soft socket dari silikon yang memberikan fungsi kompres pada stump didukung dengan pengaturan yang memiliki bentuk seperti bunga. Pengaturan ini berfungsi untuk mengencangkan dan melonggarkan stump silikon dengan mudah.

Untuk sementara kami melayani desain ini dengan terbatas karena waktu pengerjaan yang lama dan proses yang rumit.

Di alamat pembuatan kaki palsu unik dan modern di mana proses pembuatan berbagai jenis dan desain dilakukan dengan prosesnya meliputi : penentuan jenis yang tepat, pengukuran yang akurat dan detail, pembuatan komponen yang dibutuhkan,  perakitan dan finishing.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *