harga jual kaki palsu lokal di Indonesia

Harga jual kaki palsu lokal di Indonesia

Setiap kaki palsu yang kami produksi di proses setelah adanya pemesanan atau biasa di sebut barang pre order yang mana membutuhkan 1-2 minggu proses pembuatannya. Hal ini bertujuan untuk memberikan jenis ataupun desain kaki palsu terbaik untuk setiap pemesan. Tidak anda stock khusus kaki palsu yang kami produksi karena memang alat ganti gerak ini merupakan alat khusus yang dibuat secara khusus untuk setiap pemesan.

Produk lokal merupakan produk kaki palsu inti kami yang bertujuan untuk memudahkan pemesan mendapatkan alat ganti gerak tanpa kesulitaan akan harga belinya. Untuk itulah produk lokal yang kami juga memiliki harga jual kaki palsu di Indonesia termurah dan terbaik.

Ragam pilihan jenis dan desain kaki palsu kami buat berdasarkan kebutuhan, kondisi dan keinginan anda dengan target tepat dan akurat meliputi ukuran, bentuk, tampilan ataupun pemilihan bahan sendiri yang disesuaikan dengan permintaan anda.

Kualitasn yang kami tawarkan semuanya terjamin akan murah dan terbaik karena proses produksi kami yang manual yang bisa disesuaikan dengan buged yang telah anda siapkan. Tak perlu khawatir akan harganya karena harga jual kaki palsu lokal di Indonesia yang kami berikan terjangkau.

Pemilihan jenis dan desain kaki palsu di sesuaikan dengan kondisi yang anda alami yaitu level amputasi meliputi jenis kaki palsu tepat mata kaki, kaki palsu setengah telapak kaki, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat sendi panggul.

Berbagai jenis tersebut akan memiliki spesifikasi desain yang tepat sehingga memberikan hasil maksimal saat digunakan.

Kami melayani pemesanan untuk pasien dari seluruh Indonesia dengan memberikan 2 cara pemesanan yaitu cara langsung dan cara online, kedua cara ini bisa dipilih yang tepat untuk anda yang pastinya setiap pemesan bisa mendapatkan kaki palsu tepat dengan cara pemesanan yang tepat juga ke kami pembuat kaki palsu JOP.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *