beli online kaki palsu atas lutut

Beli online kaki palsu atas lutut

Kaki palsu atas lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu yang diindikasikan untuk kondisi kaki yang mengalami amputasi atas lutut yaitu hilangnya telapak kaki, betis, sendi lutut dan sebagian paha. Penggunan alat ganti gerak ini akan mempermudah penggunanya untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Mendapatkan kaki palsu yang tepat bisa di lakukan oleh pasien di Indonesia dengan mudah bisa dengan cara langsung ataupun beli online kaki palsu atas lutut. Berikut ini akan saya jelaskan secara sungkat beli online kaki palsu atas lutut yang merupakan cara mudah dilakukan oleh pemesan yang memiliki keterbatasa biaya, waktu ataupun alasan lainnya untuk memesan langsung.

Beli online kaki palsu atas lutut yaitu dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  • Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  • Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat kaki palsu
  • Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari ahli prosthesis
  • Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis kaki palsu yang akan dibuat

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi, pembuat kaki palsu JOP juga melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Memiliki kaki palsu yang murah dan berkualitas akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *