pembuatan kaki palsu unik komponen lokal

Pembuatan kaki palsu unik komponen lokal

Kami tim JOP Indonesia membuat berbagai jenis kaki palsu yang akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa memiliki alat ganti gerak yang tepat dan terbaik sehingga mudah dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian. Salah satunya pembuatan kaki palsu unik komponen lokal.

Kaki palsu unik sendiri merupakan kaki palsu yang dibuat dengan tambahan berbagai rangkaian desain unik yang hanya kami produksi, pilihan desain unik yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi. Desain tersebut akan memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda sehingga menghasilkan fungsi yang tidak sama.

Pembuatan kaki palsu unik komponen lokal memberikan harga yang murah dan terjangkau dengan fungsi yang tentunya lebih maksimal.

Pembuatan kaki palsu unik komponen lokal membutuhkan berbagai proses dengan tahapan yang bisa anda simak berikut ini :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada ekstremitas sisa amputasi dan pada kaki normal, hal ini bertujuan didapatkan keseimbangan kaki palsu yang akan dibuat. Bagi pasien yang datang langsung ketempat pembuatan kaki palsu akan diukur langsung oleh Tim JOP solutions.

Bagi pasien dari luar Madiun yang melakukan pemesanan kaki palsu online dapat melakukan pengukuran dengan dipandu oleh ahli prosthesis melalui media komunikasi yang ada.

  • Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

  • Perakitan desain

Perakitan desain disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien.

  1. perakitan komponen desain kaki palsu untuk sholat
  2. perakitanb komponen desain kaki palsu dengan konektor sendi

setiap desain akan di finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Setiap desain bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda yang akan memuduhkan dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *