proses membuat kaki palsu local

Proses membuat kaki palsu local

Setiap kaki palsu di buat dengan menggunakan berbagai bahan dan komponen yang berbeda-beda baik local atau import. Hal ini memperngarui akan harga belinya dimana kaki palsu local akan lebih murah di bandingkan dengan kaki palsu import.

Proses membuat kaki palsu local di lakukan dengan tepat dan teliti dengan memperhatikan berbagai jenis dan desain kaki palsu sehingga dapat memberikan fungsi yang maksimal saat digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian.

Setelah tahapan itu dilakukan akan di lakukan proses pembuatan kaki palsu online di lokasi pembuatan kaki palsu atau tempat produksi yang di lakukan langsung oleh ahli yang sudah berpengalaman di bidang ortostik prostetik sehingga terjamin akan kulitas yang di hasilkan walau pemilihan dengan menggunakan bahan dan komponen local atau dalam negeri yang terkenal akan harga yang murah.

Proses pembuatan kaki palsu online meliputi ,

  1. Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

  • Perakitan desain

Perakitan desain disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien.

Desain kaki palsu juga disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang diinginkan, untuk jenis kerangkanya ada dua tipe, yaitu :

  • Tipe endoskeletal
  • Tipe eksoskeletal
  • Finishing

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *