penjual kaki palsu yang local dan import

Penjual kaki palsu yang local dan import

Setiap kaki palsu dibuat dengan menggunakan berbagai bahan yang akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa kembali melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Kemudahan pasien di Indonesia untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat bisa melakukan pemesanan ke kami JOP Indonesia sebagai penjual kaki palsu yang local dan import di Indonesia.

Pilihan ragam jenis dan desain kaki palsu akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa memiliki alat ganti kaki yang tepat yang tentunya di sesuaikan dengan kondisi amputasi, jenis amputasi dan desain yang diinginkan.

Kaki palsu local merupakan kaki palsu yang dibuat dengan menggunakan berbagai  bahan atau komponen yang berasal dari dalam negeri yang sebelumnya telah dilakukan pemilihan dengan bahan yang berkualitas sehingga kaki palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal, kelebihan dari kaki palsu local dimana kaki palsu dapat di beli dengan harga yang lebih terjangkau dengan fungsional yang baik.

Sedankan untuk kaki palsu import merupakan kaki palsu yang di buat dengan rakitan komponen dari luar negeri dimana untuk type kerangka yang digunakan yaitu type endoskeletal atau dengan sebutan lain system modular karena komponen merupakan buatan missal pabrik yang kemudian dirakit di bengkel prosthesis. berikut spesifikasidari kaki palsu import, diantaranya :

  1. Bahan full stainless steel
  2. Type endoskeletal system
  3. Sendi lutut multiple axis
  4. Sendi ankle ( pergelangan kaki ) single axis
  5. Cover spon lembut dan stocking ( tampilan menyerupai kaki asli )
  6. Berat total + / – 2 kg

Untuk mendapatkan kaki palsu yang murah tentunya anda memilih kaki palsu dengan menggunakan komponen dalam negeri atau local karena memang setiap pembuatannya di lakukan dengan menggunakan bahan dan komponen yang mudah dan terjangkau di belinya selain itu proses pembuatannya dilakukan secara manual oleh tim JOP Indonesia.

Setiap proses pembuatan kaki palsu lokal di Madiun dengan lebel JOP solutions memerlukan berbagai tahapan yang meliputi berbagai proses yang membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu disesuaikan dengan banyaknya pemesanan pada waktu tersebut.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *