membuat kaki palsu modern

Membuat kaki palsu modern

Setiap kaki palsu dibuat untuk mempermudah pasien di Indonesia bisa kembali lagi melakukan ragam pembuatan kaki palsu sehingga bisa kembali lagi untuk melakukan ragam aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. membuat kaki palsu modern dilakukan oleh tim JOP Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan akan desain yang modern.

Membuat kaki palsu modern akan di berikan dengan berbagai tahapan proses yang detail dan teliti sehingga bisa menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan tepat dan terbaik.

Banyaknya jenis dan desain kaki palsu yang di buat akan memberikan pengaruh yang besar kepada pembuat kaki palsu dengan memberikan berbagai Hal ini, type kerangka, jenis komponen, jenis suspense dan bahan pembuatnya. Dengan banyakanya perbedaan satu jenis dan lainnya ini disebabkan oleh berbagai keluhan yang tidaklah sama baik dari kebutuhan, kondisi dan keinginannya.

Berikut saya informasikan jenis berdasarkan level amputasi yang mana jenis ini sangatlah harus dipeharikan sesuai level amputasi yang dialami oleh setiap pasien yang meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dna setengah telapak kaki.

Desain kaki palsu unik dan modern yang dibuat oleh tim JOP Indonesia terdiri dari dua desain yaitu desain dengan konektor sendi dan desain untuk sholat, dimana kedua desain ini memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda.

Membuat kaki palsu unik dan modern di lakukan dengan tahapan proses yang teliti dan tepat, adapun prosesnya meliputi :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada kaki normal, hal ini bertujuan agar pembuatan socket pas dan didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dengan kaki normal.

  • Pencetakan socket

Setelah diketahui ukuran stump dilanjutkan dengan pencetakan socket. Socket berfungsi sebagai penyangga stump dan mendistribusikan tubuh dengan kaki palsu.

  • Latihan jalan ( jika pasien datang ke bengkel kaki palsu )

Latihan jalan dilakukan dengan tujuan untuk koreksi bila ada yang kurang pas dan untuk pasien sendiri yang terutama pertama kali menggunakan kaki palsu.

  • Finishing

Finishing dilakukan dengan mengcover kerangka kaki palsu dan pemasangan suspensi yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pasien.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *