alamat pembuat kaki palsu komponen lokal

Alamat pembuat kaki palsu komponen lokal

Di Indonesia untuk menemukan pembuat kaki palsu sudah mudah apa lagi di pulau Jawa. Alamat pembuat kaki palsu komponen lokal di Indonesia yaitu di kota  Madiun provinsi Jawa Timur. berbagai jenis dan desain kaki palsu komponen lokal di buat untuk memenuhi setiap kebutuhan, kondisi dan keinginnan setiap pemesan.

Alamat pembuat kaki palsu komponen lokal ini mudah anda akses di karenakan lokasi yang ada di kotanya yang mudah di lalui alat tranfortasi umum ataupun pribadi.

Menuanjang kebutuhan pasien yang menginginkan alat ganti gerak kaki yang mudah dan murah sehingga kami JOP Indonesia melakukan berbagai pemberikan berbgaia jenis dan desain yang meliputi berbagai faktor yaitu :

  1. Kondisi amputasi yang dialami oleh pasien yang berbeda sehingga jenis berdasarkan level amputasi meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki dan setengah telapak kaki
  2. Jenis komponen yang diinginkan pasien yang mempengarui akan harga jualnya dimana jenis komponen ini meliputi komponen local atau semua komponen dari dalam negeri  yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.
  3. Tampilan kaki palsu yang diinginkan pasien dengan mempengrui akan bahan pembuatnya yang mempengarui jenis kaki palsu di Jawa berdasarkan type kerangka yang terdiri dari dua jenis yaitu :
    1. Type kerangka kaki palsu eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Dengan pilihan bahan yaitu :

  1. Polyetilen
    1. Polyesteresin
    1. Alumunium
    1. Type kerangka kaki palsu endoskeletal ( bahan terbuatdari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

  • Jenis suspense atau penghubung antara kaki dan stump dengan jenis suspense yang digunakan dipengarui akan kondisi stump baik bentuk, ukuran dan kekuatan otot dan tulang stump. jenis suspense meliputi : PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional , PTB supracondyliar suprapatella

Nah, itulah berbagai jenis dan desain kaki palsu yang mana merupakan berbagai produk yang di hasilkan oleh tim JOP Indonesia di alamat pembuat kaki palsu komponen lokal di Madiun. Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk memudahkan setiap pasien untuk bisa kembali lebih mudah melakukan ragam aktifitas keseharian.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *