desain untuk kaki palsu bawah lutut

Desain untuk kaki palsu bawah lutut

pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang meliputi dari jenis ataupun desainnya. Salah satunya yaitu dalam pembuatan kaki palsu desain untuk kaki palsu bawah lutut.

desain kaki palsu untuk kaki palsu diberikan untuk memenuhi setiap kebutuhan sehingga dapat memberikan fungsi yang lebih baik, seperti halnya desain kaki palsu untuk kaki palsu bawah lutut yang khusus digunakan untuk jensi kaki palsu unik.

desain untuk kaki palsu bawah lutut  terdiri dari desain kaki palsu bawah lutut type kerangka endoskeletal , eksoskeletal dan desain untuk sholat.

  1. Type kerangka kaki palsu endoskeletal

Type kerangka ini yaitu kerangka didalam sebagai penyangga kaki palsu umumnya memang merupakan type kerangka kaki palsu import, namun dengan berbagai inovasi desain sehingga kami JOP Indonesia pun telah membuat desain ini dengan bahan local dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi type kerangka ini yaitu kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan discover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Salah satu desain unggulan kami yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat juga mengadopsi type kerangka sebagai penyangga kaki palsu.

  • Type kerangka kaki palsu eksoskelatal

Type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. Bahan dan komponen type kerangka ini dari dalam negeri atau lokal. Bahan pembuat yang dapat dijadikan pilihan pasien kaki palsu meliputi :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Untuk type ini banyak pasien yang menginginkan penggunaanbahan polyeteresin karena merupakan bahan yang kuat, ringat, awet namun memiliki harga yang paling murah.

  • Kaki palsu untuk sholat

kaki palsu bawah lutut untuk sholat merupakan desain yang dibuat dengan sedemikian rupa sehingga memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan gerakan sholat. Kaki palsu ini akan memudahkan pasien dalam melakukan ibadah sholat tanpa harus direpotkan dengan melepas atau memakai kaki palsu. Bisa klik disini kaki palsu untuk sholat untuk lebih lengkapnya.

Desain ini memiliki kelebihan yang nyaman dan aman digunakan untuk sholat  dimana pengguna tanpa harus melepas kaki palsu ketika mengerjakan sholat, lentingan yang stabil di gunakan dalam berjalan dengan tampilan yang lebih menyerupai asli.

memiliki kaki palsu tersebut anda bisa langsung melakukan pemesanan baik dengan cara langsung atau online. Untuk anda yang beralamatkan sekitar kota Madiun bisa melakukan pemesanan secara langsung. Informasi  pemesanan anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *