tampilan kaki palsu modern

Tampilan kaki palsu modern

Tujuan utama pembuatan kaki palsu yaitu untuk mempermudah pasien yang kehilangan kaki agar bisa kembali melakukan ragam aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. kemudahan ini didukung dengan adanya ragam pembuatan jenis dan desain kaki palsu yang  memiliki sepesifikasi seperti halnya kaki dengan berbagai rangkaian kaki palsu termasuk juga tampilan kaki palsu modern.

kaki palsu dibuat dengan rangkaian modern sebagaimana kaki asli seperti terdapat kerangka, sendi lutut, sendi mata kaki dan juga telapak kaki palsu. proses pembuatan yang tepat dan akurat yang akan memberikan fungsi terbaik termasuk tampilan kaki palsu modern yang menyerupai asli.

tampilan kaki palsu modern dibuat dengan tepat menyerupai asli termasuk juga ukuran, bentuk, dan lainnya. hal ini tentunya didukung adanya berbagai detail-detail sebagai mana dari ketepatan akan jenis kaki palsu yang dibutuhkan dimana untuk jenisnya disesuaikan dengan level amputasi atau kecacatan meliputi  amputasi atas lutut, tepat panggul, tepat lutut, bawah lutut dan tepat pergelangan kaki dengan adanya berbagai sendi-sendi pada kaki asli dan juga dari desain modern yang dibutuhkan.

untuk desain kaki palsu dengan konektor sendi merupakan desain kaki palsu yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain  ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Dengan kelebihan yang bisa anda lihat disini kaki palsu dengan konektor sendi.

sedangkan untuk kaki palsu modern untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu. Desain kaki palsu untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat. Dengan kelebihan yang bisa anda lihat disini kaki palsu untuk sholat.

Tampilan kaki palsu modern sendiri tidak lepas dari salah satu komponen yaitu telapak kaki palsu. Karena adanya telapak kaki palsu akan bertujuan adanya telapak ini sebagai penyempurna tampilan kaki palsu dan juga menambah kestabilan saat digunakan untuk beraktifitas, ukuran  telapak juga disesuaikan dengan ukuran kaki asli pasien.

Selain tampilan kaki palsu ada berbagai faktor yang sangat penting di perhatikan dalam pembuatan kaki palsu yaitu dilakukan ketepatan perakitan, finishing dan juga ketepatan ukuran yang akan memberikan kenyamana dan keamanan saat digunakan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *