kaki palsu harga murah di Madiun

Kaki palsu harga murah di Madiun

kami tim JOP Indonesia siap melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh Indonesia, pelayanan kami berikan untuk pasien yang membutuhkan kaki palsu dengan berbagai jenis dan desain salah satunya yaitu dengan menjual kaki palsu harga murah di Madiun.

faktor harga murah di pengarui oleh bahan dan komponennya yang berasal dari dalam negeri sehingga memiliki harga jual yang lebih terjangkau dari pada produk import,

Adanya kaki palsu harga murah di Madiun akan memudahkan setiap pasien di Indonesia untuk mendapatkan alat ganti gerak yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Walau dengan harga beli yang terjangkau untuk kualitas tetap di perhatikan sehingga setiap alat ganti gerak memiliki fungsi yang maksimal.

pelayanan kami berikan kepada pasien dari seluruh Indonesia dengan memberikan berbagai jenis dan desain yang beragam yang bisa anda pilihan sesuai keinginan dalam penjualan kaki palsu murah di Madiun. berikut ini pilihannya :

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi setengah telapak kaki, sendi mata kaki ( sendi pergelangan ), bawah lutut, atas lutut, tepat lutut dan tepat sendi panggul  yang mana setiap desain ini memiliki komponen yang berbeda satu dan lainnya.

Jenis berdasarkan bahan pembuat yang disesuaikan dengan type kerangka yang diinginkan yaitu type eksoskeletal dan endoskeletal dengan pemilihan bahan yang mempengarui perbedaan harganya, bahan meliputi :

Stanilesssteel

Jenis bahan  ini di peruntukan untuk jenis type kerangka endoskeletal sebagai kerangkanya yang kuat, ringan dan anti karat, penggunaan bahan ini nantinya kerangka akan di cover dengan spon dan stocking

Polyesteresin

Bahan untuk pembuatan jenis kaki palsu ini merupakan bahan yang sering digunakan karena sifatnya yang ringan dan harga untuk bahan ini juga murah.

Polyetilen

Polyetilen merupakan material pembuatan jenis kaki palsu yang lebih mahal dibandingkan bahan polyesteresin. Berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen dna meredam guncangan pada stump

Alumunium

Bahan pembuatan kaki palsu jenis ini meskipun mudah didapatkan dan bersifat sangat kuat, tetapi jarang digunakan karena sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

Jenis kaki palsu diatas bisa di  lokal dapat di miliki oleh pasien kaki palsu dari berbagai darah di Indonesia, hal ini juga didukung dengan layanan yang kami berikan  yang mana kami melayani pemesan kaki palsu pasien dari berbagai daerah di Indonesia. Sedangkan untuk desainnya ada berbagai pilihan yang meliputi desain kaki palsu untuk sholat, desain kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu lokal desain import. untuk lebih detailnya anda bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

untuk memiliki kaki palsu harga murah di madiun bisa dilakukan dengan mudah yaitu bisa dengan melakukan pembelian secara langsung dan online, kedua cara ini bisa anda jadikan pilihan manda yang paling mudah di lakukan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *