cara memesan kaki palsu lokal

Cara memesan kaki palsu lokal

berbagai jenis dan desain kaki palsu kami buat dengan tujuan untuk memudahkan pasien di Indonesia mendapatkan kaki palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. pembuatan kaki palsu ini meliputi pemilihan komponen lokal atau import yang nantinya bisa memberikan fungsi yang maksimal. untuk kaki palsu komponen lokal bisa anda miliki dengan melakukan cara memesan kaki palsu lokal ke kami JOP Indonesia bisa di lakukan dengan mudah.

disini saya akan menjelaskan sedikit akan cara memesan kaki palsu lokal ke JOP Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan untuk mendapatkan kaki palsu yang anda butuhkan, adapun cara nya yaitu  dengan cara langsung dan cara online. pelayanan di berikan kepada pasien dari seluruh wilayah Indonesia baik dalam kota, luar kota, luar provinsi sampai luar pulau.

Yang pertama yaitu dengan cara memesan langsung dimana anda bisa datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu JOP Indonesia di kota Madiun provinsi Jawa Timur, untuk alamat lengkapnya bisa geser ke bawah. Dilokasi tersebut anda bisa melakukan rangakian konsultasi yang meliputi pengamatan kondisi amputasi, penentuan jenis dan desain yang terbaik sesuai kebutuhan dan proses pengukuran yang akurat dilakukan langsung oleh tim JOP Indonesia.

Yang kedua yaitu dengan cara memesan online, dimana pelayanan ini bertujuan untuk memudahkan  pasien berasal dari luar kota, luar pulau atau luar provinsi yang tentunya tidak bisa atau mengalami kesulitan untuk memesan kaki palsu secara langsung terutama untuk pemesan yang berasal dari luar pulau.

Cara memesan kaki palsu lokal dalam konsultasi atau pengukuran akan di pandu melalui media komunikasi yang tepat. Adapun hal yang perlu di perhatikan dalam melakukan pemesanan dengan cara online yaitu :

  • Melakukan konsultasi dengan detail mengenai kondisi yang dialami baik kondisi amputasi, kondisi stump dan kondisi kesehatan dan lainnya
  • Melakukan pengukuran yang detail dengan pengukuran sesuai pentunjuk yang akan dipandu oleh tim JOP indonesia
  • Menginformasi berbagai jenis dan desain yang diinginkan dengan petujuk dan saran yang akan di berikan oleh tim JOP Indonesia untuk memberikan ketepatan

Dalam proses tersebut nantinya akan di pandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP solutions. Media yang dapat digunakan antara lain WhatsApp, email, sms, telephone, BBM atau media lainnya.

Bahan pembuat dan komponen lokal berasal dari dalam negeri yang mana tim JOP Indonesia menggunakan bahan komponen berkualitas yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang awet, kuat dan ringan selain itu juga memiliki harga jual yang terjangkau.

JOP indonesia memberikan banyak sekali pilihan akan jenis dan desain kaki palsu baik yang unik atau modern. Jenis-jenis ini bertujuan untuk memudahkan pasien memiliki alat ganti gerak yang terbaik, tepat, nyaman dan aman digunakan. Adanya kaki palsu yang terbaik akan memudahkan pasien kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. untuk informasi jenis dan desainnya anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *