penjual kaki palsu telapak lokal

Penjual kaki palsu telapak lokal

Mengalami kehilangan kaki menyebabkan pasien membutuhkan alat ganti gerak yang terbik yaitu dnegan penggunaan kaki palsu. kenapa terbaik, karena  pembuatan kaki palsu akan menghasilkan alat ganti gerak yang memiliki fungsi modern dengan tampilan yang menyerupai asli.

Tampilan menyerupai ini di sebabkan adanya rangkaian kaki palsu yang komplit terdiri dari berbagai komponen yaitu, komponen socket, sabuk, sendi, kerangka dan telapak kaki palsu. khusus untuk telapak kaki palsu anda bisa memperoleh dengan pemilihan import atau lokal.

Kami JOP indonesia sebagai penjual kaki palsu telapak lokal  memberikan berbagai pilihan akan jenis telapak yang berbeda-beda, yang meliputi :

  1. telapak kaki karet lokal

telapak kaki palsu lokal dibuat dengan bahan karet yang dibuat dengan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih beraat di bandingkan dengan jenis telapak kaki palsu yang lain, namun untuk keawetannya jenis telapak kaki palsu ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

 

  1. telapak kaki lokal spon atau kayu

jenis telapak kaki palsu ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun telapak kaki palsu ini tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Nah, setiap telapak kaki palsu yang anda pilih dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan keinginan anda yang mana talapak kaki palsu tepat. Pemilihan jenis telapak kaki palsu bisa disesuaikan sendiri oleh setiap pasien, untuk informasi akan jenis telapak anda bisa klik disini jenis telapak kaki palsu.

Penjual telapak kaki palsu lokal memberikan kemudahan dalam penjualan dengan pelayanan pemesanan dengan cara langsung dan cara online. Untuk informasi akan jenis dan desain kaki palsu y ang bisa anda pilih klik disini saja jenis dan desain kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *