penjual telapak kaki palsu

Penjual telapak kaki palsu

Kehilangan kaki menyebabkan seseorang mengalami keterhambatan dalam melakukan aktifitas keseharian. Karena hal tersebutlah dibuatnya alat gnati gerak yang akan memberikan fungsi maksimal sebagai pengganti kaki yang hilang. Pembuatan kaki palsu meliputi berbagai jenis komponen salah satunya telapak kaki palsu. komponen telapak kaki palsu biasanya di jual langsung 1 set dengan komponen lain atau pun sendiri. Penjual telapak kaki palsu akan memberikan berbagai pilihan jenis yang beragam seperti penjual JOP indonesia.

Tidak hanya penjual beragam kaki palsu saja namun juga ssebagai penjual telapak kaki palsu yang memberikan berbagai pilihan telapak kaki palsu dengan berbagai jenis , yaitu :

  1. Telapak kaki import

sesuatu yang import memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lokal dimana haal ini juga berpengaruh pada telapak kaki palsu, dimana jenis import memiliki tampilan yang menyerupai asli  dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhan. jenis telapak kaki palsu import dibuat dengan bahan karet dengan keawetan kurang lebih 2 tahun namun tetap disesuaikan dengan pemakaian.

 

  1. telapak kaki karet lokal

telapak karet lokal dibuat dengan bahan karet yang dibuat dengan secara manual. kaki palsu karet cederung lebih berat di bandingkan dengan jenis yang lain, namun untuk keawetannya jenis ini paling awet yaitu bisa bertahan kurang lebih 5 tahun tergantung pemakaian

 

  1. telapak kaki spon atau kayu

jenis ini sangat sering di jadikan pilihan oleh para pasien kaki palsu karena selain harganya murah namun juga memiliki bobot yang paling ringan namun tidak begitu awet dibandingkan dengan yang lain.

Penjual telapak kaki palsu siap melayani pembelian telapak kaki palsu yang tepat yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien baik meliputi ukuran dan jenis bahan pembuat nya.

Penjual telapak kaki palsu melakukan penjualan dengan system online yang memudahkan setiap pasien mendapatkan kaki palsu baik dari informasi jenis, harga, alamat dan juga cara memesan telapak kaki palsu.

Memesan bisa di lakukan oleh pasien dari seluruh Indonesia yang membutuhkan kaki palsu di mana proses pemesanan bisa di lakukan dengan cara langsung atau pun dengan cara online dengan tahapan cara pemesanan yang akan di pandu melalui media komunikasi yang terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *