jenis kerangka kaki palsu atas lutut

Jenis kerangka kaki palsu atas lutut

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan menggunakan berbagai komponen kaki palsu sehingga menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal. Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang nantinya akan memudahkan pasien untuk kembali dapat melakukan aktifitas keseharian dengan lebih maksimal.

Salah satunya pembuatannya yaitu ketepatan akan segi type kerangkanya dan juga ketepatan dengan level amputasi yang dialami. seperti pada jenis kerangka kaki palsu atas lutut yang tepat sehingga memebrikan fungsi yang maksimal.

Jenis kerangka kaki palsu atas lutut sama halnya dengan type kerangka yang lain yaitu ada dua jenis type yaitu type kerangka endoskeletal dan type kerangka eksoskeletal yang akan memiliki spesifikasi dan juga komponen yang dibutuhkan berbeda.

Yang pertama yaitu kerangka kaki palsu type kerangka endoskeletal yang merupakan kerangka desain import yang sekarang ini sudah di gunakan dalam desain kaki palsu lokal yang mana kerangka terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan spon lembut dan stocking.

Baik pada kaki palsu import atau lokal desain ini banyak dijadikan pilihan oleh pasien karena memang cocok digunakan pada kerangka kaki palsu bawah lutut, atas lutut , tepat lutut dan tepat sendi panggul.

Jenis type kerangka ini digunakan juga untuk inovasi desain kaki palsu unik dan modern untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi. Kedua desain ini memiliki fungsional yang berbeda sesuai dengan rangkaian desainnya walau begitu untuk tampilannya sendi hampir sama karena menggunakan type kerangka yang sama.

Sedangkan yang kedua yaitu type kerangka pada kaki palsu eksoskeletal yang merupakan type kerangka lokal konvensional dan vakum yang mana banyak dijadikan pilihan oleh pasien yang kehilangan kaki palsu dengan level bawah lutut walau begitu juga bisa di jadikan pilihan untuk jenis kaki palsu atas lutut namun sangat jarang karena memang type kerangka endoskeletal lebih memiliki tampilan yang lebih baik dari segi ekstetikanya.

Type kerangka kaki palsu ini dibuat dengan penggunaan bahan alumunium, polyetilene dan polyesteresin. Untuk tim JOP Indonesia menggunakan bahan pilihan polyesteresin yang memiliki unggulan yaitu ringan, awet dan murah. Setiap jenis kerangka kaki palsu atas lutut akan memiliki spesifikasi yang berbeda, sehingga anda bisa memilih kerangka yang sesuai keinginan anda.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *