sholat dengan kaki palsu unik

Sholat dengan kaki palsu unik

Pembuatan kaki palsu bertujuan untuk memudahkan setiap pasien yang kehilangan kaki dapat kembali memiliki kaki palsu dengan tepat yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Untuk memberikan fungsi yang maksimal dibuatlah berbagai inovasi desain unik dan modern salah satunya kemudahan sholat dengan kaki palsu unik.

Sholat dengan kaki palsu unik merupakan keuntungan dengan menggunakan salah satu inovasi desain kaki palsu yang di lakukan oleh tim JOP Indonesia. Desain unik tersebut merupakan desain unik untuk sholat yang akan saya jelaskan spesifikasi dan fungsinya sehingga bisa memudahkan penggunanya sholat dengan kaki palsu unik tersebut.

Kaki palsu untuk sholat yaitu untuk memudahkan setiap pasien kaki palsu yang membutuhkan alat ganti gerak bagian bawah untuk melakukan berbagai aktifitas kesehari dengan lebih mudah yang tentunya dalam aktifitas wajib muslim yaitu ibadah sholat dengan kaki palsu unik.

Melakukan ibadah sholat dengan kaki palsu unik tentunya akan di mudahan, yang mana desain ini akan membantu dalam melakuka aktifitas sholat tanpa harus melepas atau memakai kaki palsu.

Kaki palsu ini memiliki komponen sebagai mana komponen dari kaki palsu berupa,  hard socket, soft socket, komponen sendi lutut, komponen sendi pergelangan kaki, kerangka yang merupakan type kerangka endoskeletal, telapak kaki palsu dan lebihnya terdapat rakitan komponen untuk sholat.

Rakitan komponen untuk sholat ini dibuat dengan memiliki kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu desain untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga yang terjangkau sehingga pasien dapat memiliki desain kaki palsu ini tanpa kesulitaan dengan harganya. dibandingkan dengan kaki palsu import desain ini jauh lebih murah.

Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan traget fungsional yang baik dan maksimal sehingga dalam prosesnya dilakukan dengan detail dan  teliti yang akan memudahkan tidak hanya dalam aktifitas sholat namun juga berbagai aktifitas keseharian lainnya.

Mendapatkan kaki palsu yang terbaik bisa anda dapatkan di kami dengan hubungi kontak dibawah ini dengan cara memesan kaki palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *