kaki palsu desain unik di kota madiun

Kaki palsu desain unik di kota Madiun

Pembuatan kaki palsu bertujuan untuk memudahkan pasien yang mengalami kehilangan kaki untuk bisa kembali melakukan ragam akitifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. untuk menunjang hal tersebut kami JOP indonesia melakukan inovasi desain, kaki palsu desain unik di kota Madiun merupakan inovasi produk dengan ragam komponen lokal atau dalam negeri.

Penggunaan bahan dan komponen lokal memberikan kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik tanpa harus kesulitan akan harga belinya.

Alamat pembuat kaki palsu JOP Indonesia yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur, karena hal ini sehingga kaki palsu desain  unik di kota Madiun merupakan desain yang hanya dapat anda pesan di pembuat JOP Indoesia yang ada  di kota Madiun saja yang unik dengan desain modern dan terbaru.

Ada dua jenis kaki palsu desain unik di kota Madiun yang menjadi keunggulan JOP Indonesia yang telah dipesan oleh pasien yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang sudah terbukti telah lebih memudahan pemesan untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian.

Nah, keuda desain kaki palsu unik di kota Madiun ini yaitu :

  1. Kaki palsu modern dengan konektor sendi

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu yang hanya dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP. Dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Tipe endoskeletal system
  2. Bahan kerangka stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  4. Cover dari spon dan stocking

kelebihan dari desain ini yaitu akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketikaa digunakan berjalan, lebih mudh digunakan di jalanan yang naik turun atau tidak rata, letingan kaki sehingga lebih seimbang dengan tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya.

  1. Desain kaki palsu untuk shola

Desain ini akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya. kelebihan dari desain ini yaitu nyaman dan memudahan pasien kaki palsu unik ketika menggunakannya saat sholat ataupun beraktifitas keseharian, Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil, tampilan yang menyerupasi asli akan lebih memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya.

Untuk lebih jelasnya akan informasi desain anda bisa klik disini desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat.

Ketepatan dalam pemilihan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhaan tentunya dibutuhkan ketelitan dan pemilihan yang tepat, dimana kedua desain tersebut bisa anda pilihan dengan tepat sesuai kondisi yang anda alami yang nantinya akan di pandu langsung oleh tim JOP indonesia untuk menentukan mana yang terbaik. ketepatan ukuran dan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli akan memberikan kemudahan dalam berinteraksi dengan orang lain sehingga lebih percaya diri, nyaman dan aman digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *