kaki palsu Surabaya harga murah

Kaki palsu Surabaya harga murah

JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu dengan mencangkup seluruh pasien di Indonesia tak terkeculi untuk pasien dari luar kota yaitu di kota Surabaya. Setiap kondisi yang berbeda mempengarui akan harga belinya dimana ada berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dibuat sehingga dapat di jadikan pilihan oleh pasien. Kaki palsu Surabaya murah merupakan salah satu kaki palsu untuk pasien dari Surabaya yang diberikan dengan harga murah.

Kaki palsu Surabaya harga murah dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir dengan menggunakan bahan pilihan dari dalam negeri atau lokal yang mena untuk setiap jenisnya akan memberikan kemudahan untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih maksimal.

Harga setiap kaki palsu sangatlah berbeda-beda, perbedaan tersebut dipengarui oleh berbagai faktor salah satunya dari jenis level amputasi yang dialamikarena memang setiap kondisi amputasi membutuhkan bahan dan komponen yang tidak sama.

Jenis kaki palsu Surabaya harga murah berdasarkan level amputasinya yaitu kaki palsu tepat sendi panggul atau biasa di sebut dengan tetingtable, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut dan amputasi tepat pergelangan kaki dan setengah telapak kaki.

Tampilan dari kaki palsu sangatlah berbeda-beda dimana ada dua jenis type kerangka kaki palsu yang bisa di jadikan pilihan yaitu, type kerangka endoskeletal dan type kerangka eksoskeletal.

Pada kaki palsu tipe ini kerangka kaki palsu berupa cosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu. Salah satu jenis kaki palsu ini dapat menyesuaikan level aktifitas pasien. Bahan pembuat yang digunakan untuk kaki palsu tipe ini, antara lain : Polyetilen, Polyesteresin dan Alumunium

Sedangkan untuk type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari stainless steel dengan finishing di cover spon lembut sebagai cosmesis. tampilan kaki palsu tipe ini lebih baik dan menyerupai kaki asli.

Proses pembuatan dari setiap jenis tersebut membutuhkan waktu, komponen dan bahan yang berbeda sehingga mempengarui akan harga yang di tawarkan. Walau begitu anda tak perlu khawatir karena kami JOP Indonesia memberikan harga yang terjangkau yang memudahkan pemesan untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik tanpa kesulitan akan harganya.

Masih ada berbagai jenis kaki palsu lainnya yang pembuatannya berdasarkan kebutuhan, kondisi, dan keinginan pasien. termasuk kaki palsu Surabaya murah dibuat sesuai dengan pertimbangan yang mana untuk desain akan kaki palsu yang diberikan meliputi desain kaki palsu unik dan modern yaitu desain dengan konektor sendi, desain untuk sholat dan desain import yang dibuat dengan penggunaan komponen lokal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *