pembuatan kaki palsu unik dan modern

Pembuatan kaki palsu unik dan modern

Kaki palsu yang merupakan alat ganti gerak terbaik memberikan kemudahan pasien yang kehilangan kaki untuk kembali dapat melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. penentuan akan kaki palsu yang terbaik di pengarui oleh berbagai aspek seperti halnya desain kaki palsu yang tepat dan terbaik baik unik dan modern dengan proses pembuatan kaki palsu unik dan modern yang tepat.

Pembuatan kaki palsu unik dan modern dimana setiap prosesnya akan dilakukan setelah adanya penentuan jenis dan pengukuran sehingga tidak ada restock, inilah yang memberikan ketepatan dan akurat dari setiap kaki palsu.

Sebelum proses pembuatan kaki palsu unik dan modern di lakukan tentunya penentuna akan desain yang dibutuhkan sangatlah mempengarui akan kualitas yang di berikan  adapun jenis desain kaki palsu yang unik dan modern terdiri dari dua jenis yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat yang memenuhi setiap kebutuhan sehingga dapat memberikan fungsi yang maksimal saat digunakan.

Untuk lebih lanjut tentang informasi desain ini anda bisa klik disini desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat.

Proses pembuatan kaki palsu unik dan modern

  1. Pengukuran kaki palsu yang tepat dengan melakukan secara menyeluruh yang meliputi :
  2. Ukuran stump (ukuran stump dan ukuran jarak stump ke lantai)
  3. Ukuran kaki normal (untuk memberikan kesimbangan pada kaki buatan)
  4. Pembuatan socket terdiri dari soft socket dan hard socket

(hard socket terbuat dari bahan polyeteresin dan soft socket terbuat dari bahan spon )

  1. Pembuatan komponen kaki palsu sesuai dengan jenis dan desainnya yang diinginkan dan dibutuhkan (komponen kerangka, komponen telapak kaki, komponen sendi lutut, sendi mata kaki, komponen desain untuk sholat, komponen desain dengan konektor sendi dan komponen lainnya)
  2. Perakitan kaki palsu dilakukan dengan tepat sesuai dengan jenis dan desain dari setiap pemesanan sehingga akan memberikan fungsi yang terbaik
  3. Finishing kaki palsu

Finishing dilakukan setelah fitting yang mana sudah nyaman digunakan, dengan finishing semua komponen dan bagian dari kaki palsu akan dipasang sehingga tangan palsu akan berfungsi maskimal dengan tampilan yang rapi dan menyerupai asli

Nah, itulah berbagai proses pembuatan kaki palsu unik dan modern yang dilakukan oleh JOP Indonesia yang sangat memperhatikan ketepatan dari setiap bagian kaki buatan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *