pembuatan kaki palsu desain yang terbaru

Pembuatan kaki palsu desain terbaru

Memenuhi setiap kebutuhan pasien merupakan tujuan pelayanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Pembuatan kaki palsu desain yang terbaru bertujuan untuk memberikan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal.

Kondisi yang berbeda-beda menyebabkan adanya berbagai perbedaan akan kaki palsu yang dibutuhkan. salah satunya yaitu pada desain kaki palsu yang diberikan dengan beberapa jenis, dimana untuk yang menjadi unggulan akan desain terbaru yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi.

Pembuatan kaki palsu desain yang terbaru sangatlah perlu di lakukan proses yang tepat dan teliti sehingga akan lebih mudah dalam mencapai kenyamanan kaki palsu saat digunakan dalam melakukan aktifitas keseharian.

Kaki palsu desain terbaru dibuat dengan berbagai spesifikasi yang mana meliputi berbagai rangkaian komponen yang terdiri dari berbagai rangkaian yaitu, kerangka kaki palsu endoskeletal system dimana  kerangka dari stainless steel yang akan dicover dengan spon dan stocking. Terdapat berbagai komponen baik konektor sendi, komponen sendi, komponen untuk sholat dan komponen lainnya sesuai dengan jenis desain yang dibutuhkan.

Setiap fungsi dari desain kaki palsu terbaru baik desain dengan konektor sendi atau untuk sholat untuk lengkapnya adan bisa klik disini informasi desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi.

Apapun dan bagaimanapun jenis kaki palsu yang dibuat memiliki dua tujuan utama yaitu fungsi kaki palsu yang maksimal dan kenyamanan ketika digunakan. Desain pembuatan kaki palsu terbaru juga bisa disesuaikan dengan keinginan pasien ( kepentingan penampilan ) sehingga setiap kaki palsu memiliki fungsi yang baik dan maksimal dalam memanfaatkan ektremitas sisa secara optimal.

Setiap pembuatan kaki palsu desain terbaru dilakukan dengan proses yang detail dan teliti yang mana sangat memperhatikan berbagai bagian dari kaki palsu baik dari segi penentuan jenis dan desain, pengukuran, pembuatan socket, komponen sendi, kerangka, dan telapak kaki palsu yang mana dengan proses perakitan dan finishingnya.

JOP Indonesia melayani pembuatan kaki palsu terbaru pada setiap pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *