alamat pusat kaki palsu JOP

Alamat pusat kaki palsu JOP

Kebutuhan akan kaki palsu sebagai alat ganti gerak yang akan memudahkan dalam melakukan aktifitas keseharian sehingga di Jawa Timur terdapat alamat pusat kaki palsu JOP dengan alamat lengkapnya yaitu di jl. Kalimosodo no.77 kel. Josenan kec. Taman kota Madiun Jawa Timur.

Di alamat pusat kaki palsu JOP ini ragam jenis kaki palsu dan desain kaki palsu dibuat dengan tepat yang sesuai kebutuhan, keinginan dan kondisi dari pasien. Oleh karena itulah tidak ada ready stock karena memang pembuatan di lakukan preorder dengan tujuan untuk memberikan kaki palsu yang terbaik yang tepat akan ukuran, tampilan, jenis dan desainnya sehingga memberikan fungsi yang terbaik.

Pemilihan akan jenis dan desain kaki palsu di lakukan langsung sendiri oleh pasien yang tentunya di pandu oleh tim JOP untuk mendapatkan kaki palsu terbaik. setiap jenis dan desain akan memilki harga beli yang berbeda yang nantinya dapat dijadikan pertimbangan juga dalam proses pemesanan.

Apa saja sih akan jenis dan desain yang di jual di alamat pusat kaki palsu JOP ? Nah, berikut ini akan informasi secara singkat.

Jenis berdasarkan level amputasi ini meliputi, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat mata kaki dan tepat pergelangan kaki.

Level amputasi yang berbeda inilah yang menyebabkan pasien membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda dimana untuk jenis berdasarkan level amputasinya terdiri dari berbagai jenis yang mana meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu tepat pegelangan kaki dan kaki palsu setengah telapak kaki. setiap kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi, bahan dan komponen kaki palsu yang tidak sama.

Untuk memberikan tampilan dari kaki palsu yang lebih baik yang akan memeperbaiki penampilan yang dibedakan berdasarkan type kerangka kaki palsu ada 2 jenis yaitu kerangka kaki palsu endoskeletal dan kaki palsu eksoskeletal.

Sedangkan untuk menambah fungsional dari kaki palsu tersebut JOP Indonesia menawarkan berbagai pilihan desain yang unik dan modern yaitu :

  1. Desain kaki palsu untuk sholat
  2. Desain dengan koenktor sendi di peruntukan untuk kaki palsu tepat lutut, atas lutut, dan tepat sendi panggul
  3. desain kaki palsu import dan semi import

bertujuan memberikan kaki palsu yang maksimal yang mana JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu harga murah akan disuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Alamat pusat kaki palsu JOP mudah di akses oleh pasien dari berbagai daerah di Indonesia, hal ini tentunya akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan alat gant gerak yang terbaik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *