jasa kaki palsu Madiun

Jasa kaki palsu Madiun

Memiliki kaki palsu merupakan keinginan dari setiap pasien yang mengalami kehilangan kaki  dengan  tujuan untuk mempermudah pasien yang kehilangan kaki untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. jasa kaki palsu Madiun merupakan salah satu jasa pembuatan kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP.

Sebagai jasa kaki palsu Madiun, JOP Indonesia tidak hanya melayani pemesanan kaki palsu pasien di kota Madiun saja namun juga pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang terbukti dengan adanya pemesan yang berasal dari luar provinsi dan luar pulau.

Setiap kaki palsu di buat oleh jasa kaki plasu Madiun disesuaikan dengan kebutuhan pasien baik karena kondisi amputasi, kondisi stump, ukuran dan tampilan dari kaki palsu. hal ini tentunya juga  di pengaruhi akan ketepatan jenis, desain dan juga ukuran dari kaki palsu.

Untuk jenisnya sendiri ada berbagai pilihan yang disesuaikan dengan level amputasi yang dialami meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki. setiap jenis ini akan membutuhkan rangkaian komponen yang tidak sama sehingga dibutuhkan konsultasi yang lengkap di tempat memesan kaki palsu lokal.

Selain ditentukan dari level amputasi, jenis kaki palsu JOP di tentukan dari type kerangka kaki palsu, jenis suspense, jenis komponen kaki palsu dan lainnya yang bisa anda dapatkan informasinya dengan klik disini jenis kaki palsu.

Tidak hanya disesuaikan jenisnya, namun pembuatan kaki palsu dibuat berdasarkan desain yang diinginkan. Jasa kaki palsu Madiun memberikan ragam sekali desain, walau begitu ada dua desain unik dan modern yang menjadi unggulan JOP Indonesia yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi, keduanya ini memiliki fungsi yang lebih baik dan maksimal. Klik disini untuk informasi desain kaki palsu unik dan modern.

Proses pembuatan kaki palsu dilakukan dengan tepat dan teliti dengan berbagai proses tahapan yang mendetail hal tersebut dilakukan oleh jasa kaki palsu Madiun dengan sesuai jenis dan desain yang dibutuhkan, keakuratan ukuran sehingga nyaman dan seimbang digunakan dan tampilan dari kaki palsu yang menyerupai asli.

Yang menjadi target utama dalam pembuatan kaki palsu di tempat memesan kaki palsu Jawa Timur adalah fungsional kaki palsu dan kenyamanan penggunaanya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *