kerangka kaki palsu untuk sholat

Kerangka kaki palsu untuk sholat

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Hal tersebut menyangkup berbagai rangkaian komponen kaki palsu yang akan di rakit dengan tepat yang akan mempermudah pengguna  untuk kembali melakukan aktifitas. Salah satu rangkaian komponen yaitu kerangka kaki palsu yang juga terdapat pada kaki palsu dengan desain unik dan modern seperti kerangka kaki palsu untuk sholat.

Kaki palsu untuk sholat merupakan salah satu desain kaki palsu unik dan modern yang di inovasi oleh tim JOP Indonesia yang merupakan satu-satunya pelopor kaki palsu dengan desain ini. tujuan pembuatan kaki palsu ini untuk memudahkan pasien untuk kembali melakukan ibadah sholat dengan lebih baik.

Spesifikasi kaki palsu untuk sholat sama halnya dengan kaki palsu lainnya yang mana di tambah dengan berbagai rangkaian komponen yang dibuat dengan memberikan fungsi sebagaimana kaki asli dalam melakukan gerakan sholat.

Nah, tentunya anda sendiri penasaran kan apa bagaimana spesifikasi dan keunggulan dari kaki palsu  untuk sholat, nah berikut beberapa kelebihannya :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Tentunya dengan adanya kelebihan pada kaki palsu dengan komponen sholat akan lebih memudahkan melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah.

Pembuatan kaki palsu untuk sholat di lakukan dengan tepat dan mendetail yang  terdiri dari berbagai rangkaian komponen yaitu, socket, suspensi, kerangka, komponen untuk sholat, komponen sendi lutut dan sendi pergelangan kaki dan juga telapak kaki palsu.

Dilihat dari kerangka kaki palsu untuk sholat yaitu dibuat dengan menggunakan type kerangka endoskeletal dengan menggunakan jenis komponen lokal atau dalam negeri.

Kerangka kaki palsu untuk sholat endoskeletal yaitu kerangka  didalam yang terbuat dari stainless steel yang akan di tambah dengan rangkaian desain dengan finishing akan dicover dengan spon dan stocking.

Khusus untuk telapak kaki palsu, dimana telapak palsu merupakan bagian yang mudah sekali di pisahkan yang mana telapak kaki palsu juga dapat di ganti bila sudah rusak. Pilihan telapak ini ada berbagai berdasarkan bahan pembuanya yaitu telapak import, telapak karet, telapak spon dan telapak kayu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *