tangan dan kaki palsu

Tangan dan kaki  palsu

Mendapatkan alat  ganti  gerak anggota tubuh  yang  hilang  dengan tepat meruupakkan keinginan dari setiap pemesaan kaki palsu atau pun tangan palsu. Tangan dan kaki  palsu dibuat dengan tepat dan akurat oleh tim ahli di Indonesia yaitu JOP Indonesia dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

kaki palsu

tangan palsu

Seetiap alat  ganti gerak baik  anggota gerak  tubuh  bagian bawah atau atas dimana akan dibuat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Hal ini bertujuan memudahkan pengguna untuk kembali beraktifitas dengan lebih mudah dan mandiri. Tangan dan kaki palsu adalah alat ganti gerak yang diindikasikan untuk pasien yang kehilangan kaki atau tangan karena sebab amputasi atau kurang sejak lahir.

Penggunaan kaki dan tangan palsu yaitu dengan memanfaatkan ektremitas sisa secara maksimal untuk memudahkan pasien untuk melakukan aktifitas sehari-hari lebih mudah dan tentunya pasien akan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Ragam jenis tangan dan kaki palsu akan dibuat dengan berbagai pilihan yang dibedakan meliputi berbagai hal yaitu level amputasinya, jenis komponen, bahan pembuatnya dan masih banyak jenis lainnya.

Berdasarkan level amputasi yang dialami oleh setiap pasien menyebabkan adanya berbagai pilihan jenis dari kaki palsu dan tangan palsu. Jenis kaki dan tangan palsu adalah sebagai berikut, Jenis dari kaki terdiri dari kaki palsu tepat panggul, atas lutut, tepat lutut , bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki. untuk informasi akan jenis dan desainnya yang lebih lengkap anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.

Sedangkan untuk jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yaitu tangan palsu tepat bahu, atas siku, tepat siku,  bawah siku dan tepat pegelangan tangan. setiap tangan palsu akan dibuat dengan tepat baik ukuran, bentuk, dan juga tampilan tangan palsu yang seindah aslinya.

Jenis kaki dan tangan palsu tersebut akan memudahkan pasien untuk memiliki kaki atau tangan palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Untuk mendapatkan tangan dan kaki palsu anda bisa melakukan pemesanan ke pembuat kaki atau tangan palsu terpecaya dimana telah melayani pemesanan pasien dari berbagai daerah di Indonesia yaitu ke pembuat kaki dan tangan palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *