cara memesan kaki palsu komponen lokal

Cara memesan kaki palsu komponen lokal

Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan menggunakan komponen lokal atau komponen import yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari setiap pasien. cara memesan kaki palsu komponen lokal sendiri bisa dilakukan dengan mudah oleh pasien dari seluruh Indonesia ke JOP Indonesia yang didukung dengan menggunakan dua cara pemesanan.

Adapun dua cara memesan kaki palsu komponen lokal yang dapat dilakukan yaitu cara memesan langsung dan cara memesan online. Dimana cara ini  memudahkan pasien di Indonesia mendapatkan alat ganti gerak yang dibutuhkan tanpa harus kesulitan akan harga belinya.

Untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien yang mengalami kondisi kehilangan kaki yang berbeda-beda sehingga kami JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan akan jenis dan desain unik dan modern. Klik disini untuk informasi akan jenis kaki palsu dan desain kaki palsu unik dan modern.

Nah, berikut ini akan saya jelaskan secara singkat akan cara memesan kaki palsu komponen lokal yang bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan anda.

Cara memesan kaki palsu dengan cara langsung

Bagi anda pasien yang beralamatkan dekat dengan alamat pusat JOP Indonesia, cara ini sangat memudahkan dimana untuk konsultasi atau pengukuran bisa langsung dilakukan oleh tim JOP. Cara ini memang yang disarankan untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik karena lebih mudah dalam melakukan konsultasi, pengukuran dan lainnya. Nah, untuk informasi alamat lengkap bisa langsung lihat dibawah ini.

Cara memesan kaki palsu dengan cara online

Cara ini sangat cocok dan banyak dijadikan pilihan oleh sebagian besar pemesan yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau yang mengalami kesulitan karena jarak tembuh yang jauh untuk memesan secara langsung. Karena memang pembuat dan penjual tidak bisa bertatap muka langsung sehingga dibutuhkan alat komunikasi yang bisa memperjelas dalam konsultasi atau pun pengukuran.

Melakukan pemesanan dengan via online ada beberapa hal yang perlu di perhatikan yaitu dimana cara pengukuran akan dilakukan oleh pasien sendiri dengan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang paling mudah untuk melakukan komunikasi dengan jelas seperti WA, SMS, TELP dan lainnya.

Setiap pasien yang melakukan pemesanan secara online ada berbagai informasi yang perlu di berikan kepada pembuat kaki palsu yang meliputi kondisi amputasi yang dialami untuk menentukan jenis yang tepat, informasi akan kondisi stump, pengukuran yang tepat secara detail, memberikan kondisi fisik jari untuk penampilan jari palsu dari warna atau kondisi fisik yang lain pasien dapat melakukan pengiriman foto kaki hilang akan lebih  mudah untuk mengetahui kondisi yang dialami secara tepat.

Cara memesan kaki palsu komponen lokal dalam dua cara diatas bisa dilakukan dengan mudah yang tentunya akan memberikan kemudahan anda untuk mendapatkan alat ganti gerak yang tepat dan terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *