desain kaki palsu yang lokal di Indonesia

Desain kaki palsu yang lokal di Indonesia

Pengguna kaki palsu yang tepat tentunya akan memudahkan pasien untuk bisa merasakan manfaat adanya penggunaan kaki palsu. salah satunya yaitu dengan memiliki kaki palsu dengan desain yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. JOP Indonesia sebagai pembuat kaki palsu siap melayani pembuatan desain kaki palsu yang lokal di Indonesia.

Kaki palsu lokal yaitu kaki palsu yang dibuat dengan menggunakan bahan dan komponen dalam negeri atau lokal yang diberikan dengan harga jual yang terjangkau. Desain sendiri dibuat dari hasil inovasi yang dilakukan oleh tim JOP Indonesia.

Pembuatan desain kaki palsu yang lokal di Indonesia dilakukan dengan sebab yaitu agar memudahkan pengguna kaki palsu di Indonesia memiliki kaki palsu yang berfungsi maksimal dengan adanya rangkaian komponen yang akan memberikan fungsi yang maksimal.

Desain kaki palsu yang lokal di Indonesia yang menjadi unggulan tim JOP indonesia yaitu :

  1. Desain kaki palsu konektor sendi

Desain dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain  ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut.

  1. Desain kaki palsu untuk sholat

Desain untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

Kedua desain unik ini memiliki kelebihan yang tidak lah sama yang mana dpaat anda jadikan pilihan desain mana yang tepat seusia keinginan dan kebutuhan anda.

JOP indonesia melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh Indonesia dengan penjualan dilakukan secara online sehingga akan memudahkan pemesan mendapatkan ragam informasi seputar kaki palsu.

Memiliki kaki palsu pasien dapat melakukan cara memesan kaki palsu unik JOP dengan mudah, yang mana cara memesan kaki palsu unik JOP bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online. Untuk informasi yang lebih mendetail anda bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *