pembuat kaki palsu dengan konektor sendi

Pembuat kaki palsu dengan konektor sendi

Pembuatan kaki palsu memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa memiliki alat g anti gerak yang terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang. Setiap kaki palsu ini akan diproses dengan proses pembuatan yang detail dan teliti sehingga menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal. Salah satu desain kaki palsu yang unik dan modern seperti halnya kaki palsu desain dengan konekor sendi yang dibuat oleh tim JOP Indonesia sebagai pembuat kaki palsu dengan koenktor sendiyang beralamatkan di k ota Madiun provinsi Jawa Timur.

JOP  Indonesia melakukan pembuatan kaki palsu dengan konektor sendi ini bertujuan untuk menghasilkan desain yang unik dan modern sehingga dapat memberikan fungsi yang lebih baik dan maksimal.

Desain dengan konektor sendi berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan menyerupai kaki asli.

Pembuat kaki palsu dengan konektor sendi bertujuan untuk memberikan fungsi dengan maksimal dalam membantu memudahkan pasien dalam melakuan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik, aman dan nyaman.

Desain dengan konektor sendi ini memiliki kelebihan yang tentunya akan lebih dari desain biasanya baik dalam desain import diantaranya :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

Pembuat kaki palsu dengan konektor sendi menggunakan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri hal ini berujung pada harga yang tentunya lebih terjangkau di bandingkan komponen import dengan  fungsi yang semodern itu.

Setiap pasien yang mengalami kehilangan kakinya dengan level amputasi atas lutut, tepat tepat sendi panggul dapat menjadikan desain ini sebagai pilihan yang tepat agar mendapatkan fungsi yang aman dan nyaman.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien, JOP Indonesia siap melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh Indonesia baik pasien dari dalam kota, luar kota, luar provinsi sampai luar pulau dengan memberikan cara memesan yang mudah yaitu cara langsung atau dengan cara online. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *