memesan telapak kaki palsu

Memesan telapak kaki  palsu

Rangkaian kaki palsu terdiri dari berbagai  komponen salah satunya yaitu telapak kaki palsu. Telapak kaki palsu sendiri merupakan komponen yang memiliki fungsi sebagai penyempurna tampilan dari kaki palsu yang akan menyeimbangkan kaki palsu saat digunakan untuk berdiri dan berjalan. Memesan telapak kaki palsu bisa dilakukan secara terpisah atau langsung dengan kaki palsu yang baru.

Sebagaian besar pengguna kaki palsu akan membutuhkan telapak kaki palsu jauh lebih cepat dari pada jenis komponen lain, hal ini wajar karena memang komponen ini memiliki daya tahan yang pendek.  Secara umum daya tahan keawetan dri telapak kaki palsu yang terlama yaitu hanya 5 tahun yang tentunya harus diperhatikan dalam perawatannya.

Perawatan dari telapak kaki palsu cukup mudah yaitu telapak bila lembab segera keringkan dan hindarkan dari air sehingga kaki tidak mudah keropos.

Walau pun telapak import atau lokal seperti telapak kayu, karet atau spon tidak mememungkiri akan mengalami kerusakan yang harus dilakukan penggantian sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Nah, dari sinilah memesan telapak kaki palsu di berikan untuk pasien yang membutuhkan jenis telapak kaki palsu.

Selain memesan telapak kaki palsu langsung dengan kaki palsu yang baru   memesan telapak juga bisa dilakukan tanpa kaki palsu,  penentuan ukuran telapak dan jenis cukup mudah hanya perlu anda memberikan informasi ukuran dari alas kaki anda yang digunakan baik ukuran sepatu atau sandal anda.

Ukuran jenis bahannya terdiri dari bahan import karet jerman dan cina, sedangkan bahan lokal terdiri dari bahan kayu, spon dan   karet.

Cara memesan telapak kaki palsu bisa dilakukan langsung dan juga online, kedua cara ini bisa dipilih mana yang paling efisien dilakukan. cara memesan telapak kaki palsu.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan telapak kaki palsu sesuai dengan stock yang ada, bila tidak ada anda hanya membutuhkan 2-4 hari sesuai dengan waktu pengiriman, terutama untuk telapak import.

Untuk lebih detailnya tentunya anda harus menghubungi kontak kami saja di bawah ini. Dimana anda bisa kosultasi dulu atau mendapatkan informasi yang lebih akurat dan mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *