sholat dengan bantuan kaki palsu

Sholat dengan bantuan kaki palsu

Menggunakan kaki palsu bertujuan untuk memudahkan pasien agar kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Pemanfaatan ektremitas sisa dengan menggunakan kaki palsu merupakan cara yang efektif untuk kembali memiliki kaki yang akan memudahkan dalam keseharian. Salah satu aktifitas yang membutuhkan rangkaian kaki palsu yaitu ibadah sholat, karena hal inilah yang membuat kaki palsu juga di desain untuk sholat. Sholat dengan bantuan kaki palsu bisa dilakukan oleh setiap pasien di Indonesia yang tentunya dengan bantuan kaki palsu desain unik dan modern.

Desain unik dan modern untuk sholat akan mempermudah ibadah sholat dengan bantuan kaki palsu tanpa harus melepas kaki palsu saat melakukan ibadah sholat.

Sholat dengan bantuan kaki palsu tentunya dibutuhkan desain khusus yang dapat digeraka sebagai mana kaki asli dalam gerakan sholat sehingga rangakain desain ini unik dan modern. Pelopor kaki palsu desain ini yaitu kami JOP Indonesia yang siap melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Desain kaki palsu ini merupakan desain kaki palsu unik dan modern yang di inovasi dengan menggunakan komponen lokal atau dalam negeri, berikut informasi detail tentang kaki palsu untuk sholat.

Kaki palsu untuk sholat ini merupakan kaki palsu dengan adanya berbagai rangkaian komponen khusus yang dapat memiliki sistem kinerja sebagaimana kaki melakukan pergerakan sholat. Adanya fungsi inilah yang membantu pasien untuk lebih mudah melakukan ibadah sholat walau dengan menggunakan kaki palsu dimana dalam melakukan sholat tanpa harus kerepotan melepas dan mamakai kaki palsu.  Kelebihan dari desain ini diantaranya :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Kaki palsu untuk sholat ini hanya dapat dipesan ketempat pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur.

Inovasi desain unik dan modern ini dapat di berikan untuk pasien yang membutuhkan kaki palsu atas lutut, tepat panggul, tepat lutut dan bawah lutut.

Sholat dengan bantuan kaki palsu akan memberikan kemudahan setiap penggunanya untuk kembali melakukan ibadah sholat dengan lebih baik dan juga melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. desain yang tepat dan terbaik akan memberikan kemudahan pemesan mendapatkan fungsi yang maksimal pada kaki palsu yang digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *